Berita Wisata

Villa Khayangan Bogor, tempat wisata keluarga dengan 34 spot foto

KOMPAS.com – Villa Khayangan bisa menjadi alternatif tempat wisata keluarga di Bogor dengan suasana pegunungan.

Berlokasi di Kawasan Puncak Dua, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas akomodasi, wahana dan kotak Foto instagramable.

Baca juga :

“Biasanya yang berkunjung ke Villa Khayangan menikmati fasilitas kolam renang, kotak foto dengan pemandangan alam,” kata staf informasi wisata Villa Khayangan Akmal saat dihubungi. Kompas.comSelasa (01/03/2023).

Ada 34 kotak foto yang bisa dinikmati wisatawan, dari kotak dengan latar belakang bunga sakura dengan kincir angin, pemandangan pegunungan, pemandangan Bali, air terjun dan persawahan.

spot foto dengan background ala Jepang di Villa Wisata Khayangan, BogorTourism Management of Villa Khayangan Bogor Tempat foto asli Jepang di Villa Wisata Khayangan, Bogor

Sedangkan akomodasi yang disediakan di Villa Khayangan terdiri dari beberapa tipe, mulai dari tipe villa, kamar, hingga glamping (perkemahan glamor) hingga tenda dengan sejumlah fasilitas.

Selain itu, Villa Khayangan juga menawarkan wahana rekreasi untuk anak-anak dan keluarga, seperti wahana keranjang terbang, taman kelinci, becak mini, bioskop mini 3D (3D), bebek air dan Rubah terbang.

Ada juga wahana becak gantung, ayunan ekstrem, dan wahana realitas maya (RV).

Baca juga :

Selain menikmati hiburan yang tersedia, Anda juga bisa bermalam sambil mengagumi pemandangan pegunungan.

Villa ini juga identik dengan air kolam dari mata air pegunungan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button