Tempat Wisata

VILO Gelato Alam Sutera Menu Harga & Ulasan

Bahkan, Tangerang Selatan menjadi salah satu tujuan warga Jakarta yang ingin menikmati suasana baru karena dekat dan menawarkan berbagai tempat menarik. Salah satu destinasi menarik di kawasan Tangerang Selatan adalah Vilo Gelato Alam Sutera.

Vilo Gelato merupakan tempat nongkrong ala café yang menawarkan menu gelato yang lezat. Dengan suasananya yang cozy dan sejuk, kafe gelato yang satu ini memang menarik perhatian banyak orang. Lihat ulasan Suwatu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Vilo Gelato.

Daya tarik Vilo Gelato Alam Sutera

Daya tarik Vilo Gelato Alam SuteraDaya tarik Vilo Gelato Alam Sutera, image by @indri19w

Seperti namanya, Vilo Gelato merupakan kafe baru di kawasan Alam Sutera yang menyajikan menu Gelato. Kafe yang baru dibuka pada 10 Februari 2022 ini berhasil menarik perhatian pengunjung dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Tak hanya di Alam Sutera, kafe gelato ini sudah memiliki beberapa cabang di beberapa kota di Indonesia. Ada beberapa atraksi yang ditawarkan oleh Vilo Gelato diantaranya sebagai berikut.

1. Desain bangunan yang unik dan Instagramable

Salah satu daya tarik kafe ini adalah desain bangunannya yang unik dan instagramable. Bangunan kafe gelato ini memiliki desain yang menarik, modern, minimalis dengan dominasi warna coklat.

Interior kafe gelato ini didominasi oleh ornamen kaca pada dindingnya untuk memastikan pencahayaan yang maksimal. Selain itu, untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya, kafe gelato ini dilengkapi dengan AC yang sejuk.

2. Ruang luar yang sejuk dan asri

Kafe ini juga memiliki area outdoor yang tidak kalah nyaman dan estetik dengan area indoor. Area outdoor Vilo Gelato dikelilingi taman hijau dan pepohonan yang membuat suasana kafe semakin sejuk dan asri.

Setidaknya ada 100 tanaman yang tertata rapi memenuhi area outdoor kafe. Dengan tampilan outdoor yang begitu menarik dan cantik, tak heran jika kafe gelato ini kerap dijadikan backdrop foto yang keren dan Instagrammable.

3. Ramah hewan peliharaan

Daya tarik lain dari kafe ini adalah area outdoor yang ramah hewan peliharaan. Nah, bagi Anda yang ingin membawa hewan peliharaan seperti anjing atau kucing untuk bersantai, kafe ini adalah pilihan yang tepat.

4. Rasa Gelato yang berbeda

Banyak varian gelato yang tersedia di Vilo Gelato dengan pilihan rasa yang unik seperti butter coffee, hazelnut, wild berry, salted caramel dan masih banyak lagi.

Jika ukuran gelas terlalu besar untuk dinikmati sendiri, Anda bisa mencoba beberapa varian untuk disantap bersama keluarga atau teman untuk mencicipi berbagai rasa sekaligus.

Selain gelato, kafe ini juga menawarkan beberapa menu makanan ringan mulai dari croissant, wafel, sup, pasta hingga makanan berat yang disebut juga sebagai filling entrees.

Baca juga: Lewis Organics Tangerang

Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera

Harga Menu Vilo Gelato Alam SuteraHarga menu Vilo Gelato Alam Sutera, image by @pitrapics

Vilo Gelato menawarkan berbagai rasa gelato yang unik dan lezat dengan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan anggaran Anda. Berikut daftar menu di Vilo Gelato beserta pilihan harga dan ukuran.

ukuran Harga
90ml Rp30.000
250ml Rp 75.000
500ml Rp 135.000

kategori

Varian gelato

Rasa favorit sepanjang masa

kacang hazel

Karamel asin

Teh hijau

kopi mentega

Kue Goreng Wildberry Very Berry

Fudge Almond Moka

makadamia rapuh

Mousse blueberry

Teh Thailand

Selai Kacang Cokelat

Yoghurt dengan jeruk keprok

coklat belanda

Mandarin dengan cranberry

Cokelat Stroberi

Campur sorbet beri

Kue keju stroberi

favorit anak-anak

Stracciatella

Unicorn ajaib

Permen Cokelat

Kue & Krim

sabar

kelinci putih

permen kapas

Ferrero Rocher

Panggang S’more

reese

Berbasis alkohol

Rum & Kismis

Kopi mentega Kahlua

Karamel asin Bailey

Fragola, lemon dengan anggur putih

Sorbet Mojito

Sebuah suguhan untuk indra Harga
Affogato Rp 50.000
Klasik di kerucut Rp 50.000
milkshake Rp 50.000
piccolo Rp35.000
Tengah Rp45.000
sayap Rp60.000
Vilo untuk dibawa pergi Rp 95.000

Jam buka Vilo Gelato Alam Sutera

Jam buka Vilo Gelato Alam SuteraJam buka Vilo Gelato Alam Sutera, gambar oleh @vilogelato

Bagi Anda yang tertarik mencoba kelezatan dan kesegaran Gelato, Anda bisa mampir mulai pukul 08:00 WIB hingga 21:00 WIB. Café Gelato juga buka setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Fasilitas Vilo Gelato Alam Sutera

Fasilitas Vilo Gelato Alam SuteraFasilitas Vilo Gelato Alam Sutera, gambar oleh @fomoplaces

Untuk menunjang kenyamanan para pengunjung kafe, Vilo Cafe Alam Sutera telah menyediakan fasilitas yang lengkap untuk membuat para pengunjung betah berlama-lama di kafe ini. Berikut adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Vilo Café.

1. Tempat parkir luas

Lahan parkir di kafe gelato yang satu ini cukup luas. Dengan begini Anda bisa memarkir kendaraan dengan leluasa, baik sepeda motor maupun mobil.

2. Membersihkan toilet

Vilo Gelato Alam Sutera Tangerang juga telah menyediakan toilet yang bersih dan memadai untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman saat buang air besar.

3. Masjid

Bagi pengunjung yang beragama Islam dan ingin menunaikan ibadah sholat, kafe gelato ini telah menyediakan musholla yang bersih. Dengan begitu, Anda tetap bisa menunaikan kewajiban ibadah tepat waktu.

4. Wi-Fi gratis

Kafe Gelato ini juga menawarkan fasilitas WiFi gratis sehingga pengunjung bisa bersantai sambil bermain internet. Dengan fasilitas tersebut, ice rink ini juga menjadi tempat favorit anak muda untuk nongkrong atau mengerjakan tugas.

5. Banyak titik kontak

Anda tidak perlu khawatir ponsel atau laptop Anda kehabisan daya karena kafe gelato ini memiliki beberapa colokan listrik yang tersebar di seluruh area kafe. Dengan begitu Anda tidak akan kehabisan daya baterai saat sedang nongkrong.

6. Tas Kacang

Tidak ingin duduk di kursi yang keras? Anda bisa memilih area outdoor yang dilengkapi dengan beanbag lembut. Kehadiran bean bag ini membuat pengunjung betah dan betah berlama-lama di sini.

7. Tempatkan foto

Didesain dengan cantik dan estetis, spot yang satu ini memiliki banyak spot foto yang menarik dan Instagrammable. Memadukan konsep pedesaan dan tropis yang keren, Café Gelato sangat cocok untuk bersantai dan hunting foto.

Area outdoor Gelato Cafe juga dipenuhi tanaman hijau yang asri dan tertata apik untuk memberikan nuansa sejuk dan alami di sekitar bangunan utama kafe.

Baca juga: Surga Rasa Tangerang

Lokasi Vilo Gelato Alam Sutera

Lokasi Vilo Gelato Alam SuteraLokasi Vilo Gelato Alam Sutera, image by @vilogelato

Vilo Artisan Gelato Alam Sutera terletak di kota Tangerang, tepatnya di Jalan Alam Sutera Town Center 10 J Nomor 5. Cafe Gelato terletak sekitar 25 km dari pusat kota Tangerang dan memakan waktu sekitar 50 menit melalui Jalan Tol Jakarta – Tangerang.

Akses menuju kafe ini sangat mudah, dengan estimasi waktu tempuh dari pusat kota Tangerang menuju Vilo Gelato yang bisa berbeda-beda tergantung kondisi jalan macet atau tidak. Untuk menemukan rute terbaik Anda dapat menggunakan Google Maps.

Dengan banyaknya varian rasa yang tersedia, Anda dapat memilih rasa yang sesuai dengan selera Anda. Harga menu di Vilo Gelato Alam Sutera juga cukup ramah kantong dengan desain kafe yang estetik dan suasana yang nyaman untuk berkumpul dan bersantai bersama teman.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button