Berita Wisata

Viral Beach Cafe Medan, Sekilas Menu dan Suasananya

Medan

Kopi Tema pantai saat ini banyak diminati di berbagai kota, termasuk Medan. Kini hadir Tenank yang menampilkan suasana ala pantai, lengkap dengan area bermain pasir!

Konsep kopi yang unik selalu berhasil menarik perhatian para pecinta kuliner. Baru-baru ini viral di Jakarta, kafe bertema pantai dengan pasir dan spot Instagramable.

Konsep kafe serupa ini kini hadir di kota-kota besar lainnya di Indonesia, termasuk Medan. Salah satunya Tenank di Eka Mulia Lane, Jalan Eka Rasmi, Medan.

PUBLISITAS

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Kafe ini sedang viral di media sosial karena dilakukan sebagai wisata pantai dengan cabana, pohon kelapa, replika kano, papan selancar bahkan pasir pantai.

Viral Beach Cafe Medan, Sekilas Menu dan SuasananyaKafe dengan konsep outdoor ini membuat suasana nongkrong serasa liburan. Foto: Instagram @tenank.id

Suasana juga didukung oleh pepohonan yang rindang di sekitar lokasi. Kopi Dengan konsep outdoor ini, suasana nongkrong bersama teman dan keluarga kita jadi asik dan ala liburan.

Pengunjung juga bisa bersantai di ayunan atau berfoto di beberapa spot foto yang disediakan. Sedangkan anak-anak bisa leluasa bermain pasir di tempat ini.

Untuk makanan, Tenank juga punya menu unik, salah satunya Nasi Ayam Sambal Lengkuas yang disajikan dengan kerupuk dan piring kaleng bekas. Ada juga menu bebek cabe ijo dan ikan bakar yang melengkapi suasana pantai.

Viral Beach Cafe Medan, Sekilas Menu dan SuasananyaKafe ini sangat cocok untuk dikunjungi warga Medan yang bosan nongkrong di kafe-kafe bergaya modern. Foto: Instagram @tenank.id

Ada juga jajanan pasar seperti kue basah, gorengan dan mie pecel yang pastinya akan lebih nikmat disantap di bawah pohon yang rindang. Hidangan Barat seperti variasi pasta juga tersedia.

Kopi Tempat ini sangat cocok bagi warga Medan yang bosan nongkrong di kafe-kafe bergaya modern di pusat kota namun belum sempat liburan ke pantai. Makan sambil menyembuhkan ringan akan menyenangkan!

Baca artikel selengkapnya DI SINI.

Tonton video “Getaran Kafe dengan Nuansa Piala Dunia di Pinrang”
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button