Berita Wisata

Viral Kaesang dan Erina dibuat malu oleh grup ‘Bestie’ Iriana saat berfoto

Jakarta, CNNIndonesia

Momen kocak ketika Iriana berfoto bersama teman-temannya untuk menutupi dirinya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dalam sambutan viral di media sosial, Minggu (11/12).

Hal itu terekam dalam video live streaming resepsi pernikahan yang beredar dan diunggah ulang oleh netizen.

IKLAN

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Kali ini giliran teman-teman Iriana yang mengucapkan selamat dan berfoto bersama kedua mempelai. Namun yang terjadi, Iriana mengajak teman-temannya berkumpul di depan Kaesang dan Erina.

Undangan itu jelas disambut dengan segera. Para “sahabat” Iriana berkumpul di depan Kaesang, termasuk Iriana sendiri yang meninggalkan tempatnya di sebelah Kaesang dan melangkah ke tengah-tengah teman-temannya.

Sampai saat itu, Kaesang menyadari dirinya tenggelam dan diselimuti kerumunan teman-teman ibunya sendiri. Bahkan, ia harus berjinjit dan menggoyang-goyangkan tubuhnya agar bisa dilihat oleh fotografer di seberang lorong.

[Gambas:Video CNN]

Tak hanya Kaesang yang tenggelam, bahkan Presiden Joko Widodo juga diliput ajakan sang istri. Namun Jokowi terlihat santai dan menertawakan keriuhan itu.

Sementara itu, Iriana terlihat prihatin dengan teman-temannya dan kompak berfoto jempol.

Banyak juga netizen TikTok yang berkomentar dengan emoji tertawa menanggapi video tersebut.

Tahta tertinggi dari keluarga asli“, komentar seorang pengguna.

Kalau fotonya sudah siap, lho pak, kok kangen Erina, kok nggak bisa ketemu?kata salah satu komentar pengguna dengan emoji tertawa.

Konsepnya seperti gambar pengajian ibu“, komentar yang lain memberikan emoji tertawa.

Pengantin wanita tidak terlihat‘ kata yang lain sambil memberikan emoji tertawa.

@aisiterusatu

Sumpah berisik banget ya Bunda Irianaaaa kocak banget bapak jokowi, kaesang dan bu erina ga tega wkwk #irianajokowi #kaesangerina #kaesang #erinagudono #jokowi

♬ たぶん – YOASOBI

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menjadi suami istri usai menjalani akad nikah di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta pada Sabtu (10/12).

Dalam upacara tersebut, Kaesang menyerahkan mahar berupa uang tunai Rp 300.000 dan sejumlah emas seberat 10, 12, 20 dan 22 gram, beserta seperangkat alat salat.

Sementara itu, syukuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terdiri dari dua sesi, yakni dari pagi hingga siang dan sore hingga sore.

Pada acara syukuran ini, kedua mempelai akan menyambut tamu, baik dari pihak mempelai, mertua atau tamu negara. Prosesi ini akan disiarkan di CNN Indonesia TV.

(akhir)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button