Berita Wisata

virus! Taman Wisata Alam Parung, tempat wisata di Tasikmalaya, harga murah, fasilitas mewah

JURNALACEH.COM- Masyarakat tentu saja sedang mempersiapkan rencana liburan akhir tahun. Bagi Anda yang ingin berlibur, tak ada salahnya mencoba ke Wahana Alam Parung di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Wahana Alam Parung memperkenalkan konsep wisata keluarga dengan suasana asri dan sejuk, karena Wahana Alam Parung terletak di lereng gunung di Desa Guranteng, Kecamatan Pageur Ageung, Tasikmalaya.

Selama perjalanan, Anda bisa menikmati panorama alam perbukitan yang hijau. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok untuk mengisi ulang baterai Anda dan bersantai bersama keluarga.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata di Banda Aceh dan Aceh Besar untuk Liburan Keluarga Akhir Tahun

Wisata ini menawarkan sejumlah tempat menarik bagi pengunjung untuk beraktivitas atau sekedar berswafoto yang sudah tersedia di kawasan wisata seluas 4 hektar ini.

Ada kolam renang dengan berbagai ukuran untuk anak-anak dan dewasa, kebun binatang mini, lapangan sepak bola mini, dan kolam pemancingan.

Wahana Alam Parung tidak hanya menjadi primadona lokal tetapi juga dikenal luas oleh penduduk sekitar termasuk wisata yang sampai ke Jakarta ini.

Harga tiket masuk kawasan wisata ini adalah Rp 25.000 pada hari biasa dan Rp 30.000 pada akhir pekan. Dan akomodasi juga tersedia bagi pengunjung yang ingin bermalam di sana. Jam buka mereka buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Taman Wisata Alam Parung juga menawarkan menunggang kuda. Yang menjadi primadona anak-anak untuk saat ini.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Dufan Ancol Terbaru Periode 17 Desember 2022 Hingga 8 Januari 2023

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button