Berita Wisata

virus! Wisata Alam Desa Pakis di Kendal Jawa Tengah cocok untuk anda yang sedang stress

PORTAL DOMBA – Kabupaten Kendal menawarkan wisata yang beragam, mulai dari wisata tepi laut hingga wisata alam hutan pinus.

Salah satu destinasi wisata alam terbaru di Kendal adalah mengunjungi Desa Pakis yang berada di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Baca juga: Ini Tur yang Sedang Berjalan di Jatibarang dengan Harga Masuk Murah

Menampilkan pesona hamparan sawah dengan suasana pedesaan dengan latar belakang Gunung Ungaran, wisata desa Pakis ini banyak dikunjungi orang.

Desa yang berada di lereng Gunung Ungaran ini bagaikan mutiara yang terpendam, deretan pemandangan bukit dan hamparan sawah di desa ini mengingatkan pada lukisan alam yang sering terlihat.

Melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), Pakis mulai menggeliat. Untuk menikmati keindahan dan kesejukan suasana wisata desa Pakis ini, Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak di bawah lima tahun. Jam buka di Desa Pakis adalah pukul 06:00 hingga 17:30 WIB.

Baca juga: Telaga Biru Cawene Bogor, Tempat Wisata Baru Murah Hanya Rp 15.000

Fasilitas yang tersedia seperti gazebo di tengah sawah, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam berupa pegunungan dan persawahan. Kemudian anda juga bisa melihat keindahan sunset dan sunrise.

Sangat cocok untuk Anda yang sedang stres, lelah karena masalah pekerjaan atau kehidupan dan membutuhkan penyembuhan. Wajib banget mampir ke wisata desa Pakis ini. Anda juga bisa berfoto selfie dan selfie untuk mengabadikan momen di wisata keren dengan pemandangan sawah hijau alami.

Segera rencanakan liburan Anda bersama pacar, keluarga atau rekan kerja. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button