Tempat Wisata

Vlog tentang rumah Raminten Jogja

Raminten House yang berlokasi di Jalan Faridan M Noto Nomor 7 Yogyakarta ini banyak dikunjungi pembeli. Sekarang tempat ini menjadi restoran sekaligus tempat membeli oleh-oleh atau oleh-oleh khas Jogja.

Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa makanan dan minuman di sini enak. Penasaran dengan menunya? Simak ulasannya di bawah ini!

Menu yang wajib dicoba di House of Raminten

Haus Raminten tidak pernah sepi dari pembukaan hingga penutupan. Sesampainya di sana, ruang antrian pasti akan penuh dengan pembeli yang mengantri untuk memesan makanan.

Tenang saja, meski antriannya panjang dan panjang, Anda akan puas dengan menu yang disajikan di sana. Ada berbagai jenis item menu yang dijual dengan harga berbeda.

Menu pertama adalah Menu Nasi Tumpeng yang meliputi Sekul Pangkonan, Sekul Songgo Langit, Pasugatan dan Tumpeng Ijen.

Berikutnya menu nasi porsi seperti Sego Kucing, Sego Liwet, Sego Gudheg, Sego Bakar, Sego Goreng dan Sego Brokoli. Jadi jika Anda lebih suka menyantap bubur yang masih hangat, Anda bisa memesan aneka bubur yang dijual seperti Bubur Ayam Classworo dan Bubur Ketandan.

Beberapa makanan lain yang tak kalah nikmatnya adalah capcay, mie, gule dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain makanan, berbagai minuman enak dan unik juga dijual di sana. Apa yang kamu? Yang pertama Es Dawet 17 ribu yang rasanya bikin nagih.

Berikutnya ada pilihan rasa es krim yang dijamin bikin ketagihan. Es krimnya adalah es krim panggang dan es krim raminten. Jika Anda lebih menyukai minuman jus, Anda dapat memilih jus favorit Anda dari daftar menu. Selain minuman tersebut, masih banyak pilihan lain yang menggugah selera.

Banyak sekali menu yang ditawarkan sehingga pengunjung dijamin tidak akan kehabisan ide ingin menyantap apa. Untuk mengetahui detail menu dan harganya, Anda bisa datang langsung ke restoran The House of Raminten. Selamat makan!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button