Berita Wisata

WAG Inggris menginap di hotel kapal pesiar bintang 5 selama di Qatar

Jakarta

Para istri dan pacar WAG atau pemain timnas Inggris dimanjakan dengan fasilitas mewah saat menemani pasangannya berlaga di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

kota dari detikTravel, Minggu (4/12/2022) para WAGs mencicipi dua hostel berbeda tapi sama-sama mewah. Sebelumnya, mereka tinggal di kapal pesiar dan kemudian, mendekati babak 16 besar, pindah ke hotel bintang lima.

Seperti yang kita tahu, MSC Dunia Eropa senilai £1 miliar atau sekitar Rp 18 triliun merupakan kapal pesiar termewah di dunia. Kapal pesiar ini memiliki 33 restoran dan bar, salon kecantikan, pertokoan, 14 jacuzzi dengan pemandangan laut, dan ada juga The Venom Drop atau seluncuran air dalam ruangan setinggi 11 lantai.

Di kapal pesiar itulah WAGs atau istri dan pacar Three Lions menginap 10 malam. Kapal pesiar itu ditambatkan di lepas ibu kota Qatar, Doha. Mereka benar-benar tidak bisa tinggal di hotel bersama para pemain tim nasional Inggris. Ancaman COVID-19 menjadi pertimbangan untuk memisahkan mereka.

Selama tinggal di kapal pesiar, para WAG tidak hanya menonton bersama untuk mendukung pasangannya selama pertandingan. Mereka juga berpesta gila-gilaan.

Seperti dilansir oleh Surat harian, sejumlah WAG Inggris yang bergabung dengan Qatar untuk berpesta hingga pukul 02.00 waktu setempat, di antaranya Sasha Attwood (pacar Jack Grealish) dan Fern Hawkins (istri Harry Maguire). Mereka akan bersenang-senang menikmati botol sampanye yang mahal.

Megan Davidson (pacar Jordan Pickford) dan Annie Kilner (istri Kyle Walter) juga ikut bersenang-senang. Annie disebut-sebut sebagai pemimpin partai. Mereka bernyanyi karaoke dan minum alkohol. Tagihan bar mereka diperkirakan mencapai £ 20.000 (Rs 377 juta).

Setelah 10 hari di kapal pesiar, WAGs Inggris pindah ke hotel tak jauh dari Stadion Lusail, tempat final Piala Dunia pada 18 Desember. Hotel tempat mereka menginap, Waldorf Astoria, tak kalah mewahnya dengan kapal pesiar. Hotel ini mengklaim sebagai “oasis mewah di teluk” dengan pantai pribadi, spa, dan delapan restoran.

Rekan gelandang James Maddison, Kennedy Alexa, membagikan foto dari sebuah vila dan foto mereka berciuman di tepi laut dengan tulisan: “Waktu berkualitas bersama Anda.”

Sebuah video juga diunggah oleh istri bek Conor Coady, Amie, 29, yang memperlihatkan sebuah vila mewah di tepi pantai.

Rekaman ibu tiga anak itu menunjukkan anak-anak menikmati kolam renang dan menari di teras saat staf menyajikan minuman, termasuk botol dalam ember es.

The Three Lions mengawali penampilan di Piala Dunia 2022 dengan sangat meyakinkan. Harry Kane dkk menang 6-2 di pertandingan pembuka Grup B. The Three Lions akan memainkan pertandingan penyisihan grup lebih lanjut melawan Amerika Serikat dan Wales.

Artikel ini diterbitkan pada detikTravel dengan judul Qatar mahal, tetapi WAG Inggris bersantai dengan menginap di kapal pesiar dan hotel bintang 5

(wip/iqk)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button