Berita Wisata

Wah 2 wisata baru nih guys di tahun 2023 kalian wajib cek wisata di Nongkojajar, Pasuruan ini!

SINERGI KERTAS – Hai guys, menghabiskan waktu untuk berlibur mungkin terlihat seperti kegiatan yang tidak penting, namun sebenarnya liburan sangat penting untuk memulihkan pikiran setelah sibuk melakukan pekerjaan yang membuat kita lelah. Jika Anda tidak tahu harus ke mana, Anda bisa melakukan tamasya di Nongkojajar Pasuruan.

Wisata ke Nongkojajar Pasuruan bisa banget jadi tujuan liburan kamu. Padahal, liburan adalah untuk menyerap dan memperbaharui semangat, bukan untuk menghabiskan terlalu banyak.

Kuys datang langsung ke wisata di Nongkojajar Pasuruan ini, Anda akan disuguhi keunikan di setiap kunjungannya.

Anda pasti akan menemukan beberapa hal menyenangkan di sini, terutama nuansa alam yang akan membuat pikiran Anda terlihat lebih keren.

Baca juga: 10 Rekomendasi Wisata Alam di Kota Pasuruan Beserta Objek Wisata, Alamat dan Harga Tiket Masuknya.

Secara administratif Desa Nongkojajar tidak tercantum dalam peta administratif Kabupaten Pasuruan. Memang desa Nongkojajar adalah nama lain dari desa Wonosari di kecamatan Tutur yang terletak di kawasan sekitar Gunung Bromo.

Desa Nongkojajar hanya berjarak 21 km dari arah Purwodadi dan dapat ditempuh dalam waktu 30 menit berkendara. Tempat wisata di desa Nongkojajar Pasuruan ada 2 yaitu Flora Hill dan Bhakti Alam.

Dua sirkuit di Pasuruan yang saat ini sangat populer membuat Anda ingin berkunjung dan menikmati keindahannya yang sangat kental.

Perpaduan antara suasana dan arsitektur modern menjadikan wisata ini banyak spot foto yang bagus untuk diunggah di media sosial. Kunjungan ini juga sering masuk dalam topik trend, sehingga tidak heran jika sering dikunjungi oleh banyak orang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button