Berita Wisata

Wahana Dinosaurus merayakan akhir tahun di Yogyakarta Mall

Plaza Ambarrukmo akan menghadirkan beberapa event, shopping program, tenant baru dan beberapa aktivitas yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung Plaza Ambarrukmo mulai tanggal 1 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Kemeriahan Christmas Journey Plaza Ambarrukmo tahun ini mengusung tema “Jingle-Jungle” dengan dekorasi dan acara bertema Jungle Fantasy. Jingle Jungle Plaza Ambarrukmo Dekorasi Natal memiliki arti bunyi atau jingle yang merupakan singkatan dari hidup angin.

Jingle Jungle akan memberikan pengalaman baru yang tidak akan terlupakan selama perayaan Natal dan Tahun Baru di Plaza Ambarrukmo. Nuansa petualangan hutan yang akan menampilkan berbagai pertunjukan yang menarik, interaktif, menyenangkan dan mendidik.

Plaza Ambarrukmo juga menampilkan berbagai rangkaian acara dan kegiatan yang akan diselenggarakan antara lain: Acara Jingle Jungle pada tanggal 1-4 Desember 2022 yang berlokasi di Hall A dan Hall B lantai 2 menampilkan berbagai pertunjukan Natal untuk anak-anak TK dan SD favorit Yogyakarta , lomba mewarnai, lomba B-boy, peragaan busana, lomba mini robotik, arena bermain anak.

Jangan lewatkan Meet the Santa & Wonda Wondi setiap akhir pekan, pengunjung berkesempatan untuk menyapa dan berfoto bersama Santa dan Wonda Wondi. Wonda Wondi merupakan maskot acara anak Plaza Ambarrukmo yang akan hadir di Plaza Ambarrukmo pada bulan Desember 2022.

Pasar suvenir akan tersedia mulai 10 Desember 2022 hingga 9 Januari 2023, berlokasi di basement. Acara ini menampilkan berbagai macam oleh-oleh khas Yogyakarta yang dapat menjadi pilihan oleh-oleh bagi wisatawan.

Bagi pecinta fashion, Anda bisa menyaksikan Christmas Fashion Street yang menampilkan karya-karya peragaan busana merek penyewa Plaza Ambarrukmo. Kemudian Pertunjukan Kembang Api Spektakuler yang akan menutup akhir tahun, pengunjung Plaza Ambarrukmo diajak untuk menikmati berbagai kegiatan yang berlokasi di Alun-alun Ambarrukmo pada tanggal 31 Desember 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button