Tempat Wisata

Wahana, jam buka & harga tiket

Batu Spektakuler Malam atau dikenal juga dengan BNS Malang merupakan salah satu objek wisata taman bermain di samping pasar malam yang bisa anda kunjungi saat liburan di Malang.

Terletak di kota Batu yang dikenal sebagai pemilik tempat wisata terbaik. Tontonan malam batu sangat menantang untuk dijelajahi bersama teman atau keluarga.

batu-malam-spektakuler-malang

Tontonan malam batu

BNS Batu Night Spectacular dirancang dengan konsep memadukan keindahan dataran tinggi Kota Batu dengan berbagai jenis atraksi dan permainan yang sangat menghibur.

Karena buka pada malam hari, di tempat ini Anda akan dimanjakan dengan keindahan panorama alam kota Batu yang terlihat sangat eksotik, serta gemerlap lampu wahana dan pertunjukan yang diadakan oleh pengelola.

Spektakuler Malam Atraksi Batu

Ada banyak hal menarik yang akan Anda temukan dan lakukan saat berkunjung ke Batu Night Spectacular.

Di sini kamu tidak hanya bisa menikmati indahnya malam tapi juga menemukan dan mencoba berbagai jenis permainan mulai dari permainan hiburan hingga try out. adrenalin.

Beberapa wahana seperti trampolin, bioskop 4D dan lampion taman memberikan hiburan yang tak terlupakan.

Ulasan Spektakuler Malam Batu

Sementara itu, beberapa wahana lainnya seperti mouse roller coaster dan drag race rides akan memberikan sensasi seru yang dapat memacu adrenalin Anda dengan sangat cepat.

Bagi Anda yang ingin berburu kuliner khas Malang atau Jawa Timur, Anda juga bisa menemukannya di Batu Night Spectacular.

Di sini sudah ada area food court yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman khas kota Malang dan terkenal kelezatannya.

Jangan lupa untuk mengunjungi toko oleh-oleh yang menjual berbagai jenis souvenir Batu Night Spectacular sebagai oleh-oleh liburan.

Wahana menarik di Batu Night Spectacular

Seperti biasa, Batu Night Spectacular memiliki banyak jenis atraksi dan wahana. Beberapa atraksi dan wahana menarik yang bisa Anda nikmati di tempat ini adalah:

1. Pertunjukan spektakuler

pertunjukan spektakuler-malam-batu-malam

Ini adalah atraksi sinar laser yang dipadukan dengan air mancur yang disebut air mancur menari. Disebut demikian karena air mancur inipengaturan menari mengikuti gerakan sinar laser untuk memberikan tontonan yang benar-benar memanjakan mata.

lampion taman

Wahana ini merupakan area yang dipenuhi berbagai bentuk ornamen lampion warna-warni. Di sini Anda bisa melihat lampion berbentuk flamingo, angsa, dan surat cinta yang terlihat sangat romantis.

Rumah kaca

Rumah Kaca Tontonan Malam Batu

Wahana rumah kaca berbentuk bangunan tembus pandang di mana sejumlah besar labirin kaca ditempatkan.

Para pengunjung yang masuk ke dalam wahana ini mencoba mencari tahu di mana letak pintu keluar rumah kaca yang ternyata cukup sulit ditemukan setelah masuk.

pergi kart

Wahana ini sangat seru dan sangat digemari oleh banyak wisatawan yang datang ke Batu Night Spectacular.

Di sini Anda bisa mencoba sensasi balapan dengan go-kart di lintasan yang disediakan pengelola.

rumah hantu

Rumah Hantu Spektakuler Malam Batu

Seperti namanya, wahana berisi hantu yang siap menguji keberanian pengunjung. Saat anda memasuki wahana rumah hantu Batu Night Spectacular, anda akan menjumpai berbagai jenis hantu yang mengerikan dan menakutkan.

Wahana ini sangat cocok bagi anda yang ingin menguji nyali untuk memasuki tempat-tempat angker dan menegangkan.

Selain kelima wahana yang telah disebutkan di atas, masih ada beberapa wahana menarik lainnya di BNS Malang seperti Bioskop yang tidak boleh Anda lewatkan.

Alamat Batu Night Spectacular

Alamat Batu Night Spectacular ada di Jl. Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Jika Anda mencapainya dari pusat kota Malang, jarak tempuhnya sekitar 17,7 kilometer dengan berjalan kaki dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 39 menit.

Hadiah Tontonan Malam Stein

Untuk menuju tempat wisata ini bisa dilakukan dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Kondisi jalan yang menghubungkan BNS Malang dari berbagai arah sangat baik, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan navigasi yang mudah saat berkendara.

Rute Terbaik Menuju Batu Night Spectacular

Sekitar Rute menuju Batu Night Spectacular Anda dapat memilih tergantung pada arah kedatangan. Cara termudah untuk menemukan rute terbaik menuju tempat wisata ini adalah dengan menggunakan aplikasi Peta Google dapat diakses melalui smartphone atau laptop.

Jam buka BNS Malang

Jam buka Batu Night Spectacular mulai Senin hingga Kamis pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Pada hari Sabtu hingga Minggu dan pada hari libur nasional tempat ini buka mulai pukul 15.00 WIB hingga 24.00 WIB

Hari jam buka tutup
Senin kamis 15.00 WIB – 23.00 WIB
Sabtu – Minggu dan hari libur nasional 15.00 WIB – 24.00 WIB

momen akhir pekan dan jam operasional Batu Night Spectacular sedikit lebih lama pada hari libur nasional. Jadi jika ingin menikmati malam dengan lebih bahagia, maka datanglah berlibur.

Harga tiket Batu Night Spectacular

Harga tiket BNS 2019 cukup murah dibandingkan dengan jumlah kesenangan yang akan Anda nikmati di dalamnya. Silakan lihat tabel di bawah ini untuk harga tiket lengkap:

jenis tiket Harga
tiket masuk BNS Rp30.000 (weekdays) – Rp40.000 (liburan)
melalui tiket Rp99.000 (weekdays) – Rp120.000 (liburan)
Tiket Sakti (berlaku 2 hari) Rp 375.000 (Weekday) – Rp 375.000 (Liburan)
Tiket Super Sakti (berlaku selama 3 hari) Rp450.000 (weekdays) – Rp450.000 (liburan)

Selain tiket reguler, Batu Night Spectacular juga menawarkan 3 jenis tiket lainnya yaitu Canal Ticket, Magic Ticket, dan Supermagic Ticket yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Sebagai pengingat, harga tiket di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi harga tiket terbaru, kami sarankan untuk teliti mencari informasi di website resmi Batu Night Spectacular atau di atas media sosialnya.

Fasilitas Umum di Batu Night Spectacular

Harga Tiket Masuk Stein Night Spectacle

Fasilitas Batu Night Spectacular juga sangat lengkap. Objek wisata populer dan terkenal seperti BNS tentunya tidak ingin mengecewakan para pengunjung dengan tidak menyediakan fasilitas yang memadai.

Fasilitas umum di lokasi ini antara lain:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet umum dan difabel
  • pasar malam
  • food court
  • toko cendera mata
  • akomodasi

Fasilitas pasar malam menawarkan berbagai jenis barang yang bisa dibeli pengunjung dengan harga terjangkau. Di sana Anda bisa membeli berbagai jenis aksesoris hingga pakaian.

Kemudian Anda bisa mencicipi kuliner lezat khas Malang dan Jawa Timur di area food court.

Sedangkan di bagian toko oleh-oleh, Anda bisa membeli berbagai bentuk oleh-oleh unik untuk keluarga di rumah.

Untuk akomodasi sendiri anda bisa memilih beberapa wisma dan hotel dengan perlengkapan dan harga sesuai dengan keinginan anda.

bns-tiket-harga-2019

Baca juga: Tempat wisata di Malang

liburan ke Batu Night Spectacular Malang atau BNS Malang akan memberikan kepuasan dan kenangan malam yang tak terlupakan. Jadi saat anda berada di kota Batu Malang, jangan lupa ajak teman atau keluarga untuk bermalam di Batu Night Spectacular.

Bagi yang memiliki masa liburan cukup panjang, kota Batu juga memiliki beberapa tempat wisata yang tak kalah menggoda. Setelah perjalanan sore ke BNS Malang, Anda bisa berkunjung keesokan harinya Jatim Park 2 Malang atau ke salah satu wahana di Jatim Park 2 Taman Ramah Lingkungan.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Back to top button