Berita Wisata

Wahana Soko Alas, Wisata Baru di Desa Ponggok, Klaten yang Instagramable | Klaten

Ada tempat wisata baru di Desa Ponggok Klaten yaitu Forum Soko Alas. Banyak spot foto yang instagramable di sana.

Ada tempat wisata baru di Desa Ponggok Klaten yaitu Forum Soko Alas. Banyak spot foto yang instagramable di sana.

Terhitung Selasa (20/12/2022), tempat wisata baru dibuka di Desa Ponggok yakni. Lokasi tempat wisata baru ini berada tepat setelah anda berjalan melewati gerbang masuk desa Ponggok, jika anda datang dari arah Delanggu. baca : Nanti lewat gapura dan depan Kantor Desa Ponggok, Wahana Soko Alas ada di kanan jalan.

HTM Wahana Soko Alas gratis hingga 30 Desember 2022. Kompas.com mengunjungi langsung wisata Soko Alas pada Rabu (21/12/2022). Wahana Soko Alas saat itu menghapuskan tiket masuk gratis bagi pengunjung yang datang, karena Wahana Soko Alas masih dalam masanya.

Baca lebih lajut:
Kompas.com »

Sosok Ibu di Mata Menteri Sosial Tri Rismaharini – ANTARA News

ANTARA – Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Mensos Tri Rismaharini menyampaikan pentingnya sosok ibu yang menurutnya… Selengkapnya >>

Nasi Lemak merupakan menu andalan di Soko Alas Ponggok KlatenSoko Alas merupakan destinasi wisata baru desa Ponggok di kecamatan Polanharjo.

Plt Wali Kota Salatiga: Destinasi wisata Salatiga harus aman selama liburan NataruDinas Pariwisata Salatiga harus memverifikasi bahwa wahana dan fasilitas wisata tersebut benar-benar aman.

Beginilah rasanya mencoba motor ATV baru di desa wisata Siwur Emas, SragenPemerintah desa wisata Pilangsari di Kecamatan Gesi, Sragen telah memperkenalkan wahana baru berupa wisata sepeda motor off-road yang akan diluncurkannya.

Dari laksamana hingga kepala desa, jejak perempuan dalam sejarahPameran “The Truth Within You: Strains of Stories About Women” menceritakan tentang peran perempuan di berbagai bidang dari masa ke masa. Semangat ini harus ditafsirkan dalam konteks masa kini. Pendidikan dan Kebudayaan Adadi Kompas

Kepala desa di Sumut ini bersimbah darah ditikam warganya, ulah polisiPolres Tapsel masih memburu pelaku penyerangan penikaman terhadap seorang kepala desa di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut)

Merawat gambut Merawat desa mandiri untuk restorasi berkelanjutanIndonesia sering dihadapkan pada kebakaran hutan dan lahan gambut, Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM) juga berperan. Hingga tahun 2024, mereka menggarap program Desa Mandiri Peduli Gambut.

Jawa Tengah tidak hanya memiliki wisata umbul atau pemandian mata air alami. Terkait perkembangan Soko Alas, Junaedi mengatakan perkembangan pariwisata berawal dari dampak pandemi Covid-19. SOLOPO. SOLOPO.

Mulai Selasa (20/12/2022), ada sebuah tempat wisata yang baru dibuka di Desa Ponggok, yaitu. Lokasi tempat wisata baru ini hanya melewati pintu masuk gapura desa Ponggok, jika anda datang dari arah Delanggu. Di sisi lain, wisata baru bermunculan. Baca juga: Nanti setelah gapura dan sebelum kantor desa Ponggok, wahana Soko Alas ada di kanan jalan. (Solopos. HTM Wahana Soko Alas gratis sampai 30 Desember 2022 Kompas. Karena kita punya konsep desa wisata, makanya kita harus punya kreasi dan kreatifitas baru untuk Wisata.com. Wisata Soko Alas kita kunjungi langsung Rabu (21/12). /12/2022) Sini Solopos.

Wahana Soko Alas kali ini menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung yang datang. Junaedi mengatakan pembangunan Soko Alas merupakan kerjasama antara pihak ketiga dengan BUM Desa. Rachmadi mengingatkan para tour operator untuk mengecek kesiapan fasilitas wisata jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Memang, Wahana Soko Alas masih dalam masa soft opening mulai 20 Desember hingga 30 Desember 2022. “Tiket masuk kami gratiskan (20-30 Desember 2022),” ujar Manager Wahana Soko Alas dan Manager PT Sumber Umbul Ponggok. . , Wildan Hakim di Kompas. Sebelum dikembangkan menjadi Alas Soko, lahan tersebut merupakan kawasan yang terlihat seperti rawa dan dipenuhi semak belukar. Promosi “Cek kendaraan KIR atau tidak. Selain tiket masuk gratis, pihaknya juga memberikan diskon 20% untuk menu restoran dan jajanan, mulai 20 hingga 24 Desember 2022. Dari isu tersebut kemudian disulap menjadi potensi Promosi “Bagi saya lebih nyaman berjalan di jalan off-road daripada di jalan aspal beton,” kata Kepala Desa Pilangsari Ahmat Munadi menggambarkan kesannya mengendarai sepeda motor ATV di Solopos.

“Untuk periode 25 Desember sampai 30 Desember 2022, pengurangannya 10%,” lanjut Wildan. Baca Juga: Lanjutnya, pada 31 Desember 2022, pihaknya menyiapkan tiket masuk yakni Rp10. Ada dua kerja sama yakni pengelolaan lahan dan pengelolaan komersial. Dikatakan bahwa departemen terkait diinstruksikan untuk memeriksa 000 (hari kerja.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button