Tempat Wisata

Wahana Spot Foto Penuh Warna di Florawisata Santerra De Laponte

Florawisata Senterra memang menjadi destinasi rekreasi yang cocok bagi Anda yang gemar mengambil foto-foto unik. Pasalnya tempat wisata ini menawarkan taman dengan bangunan unik khas berbagai negara. Dari Eropa hingga Asia didekorasi dengan warna-warna ceria. Berikut beberapa di antaranya:

Baca: Tiket Masuk WISATA FLORASI SANTERRA DE LAPONTE

Foto khas perjalanan dari berbagai negara

Pintu masuk Flora Wisata San Terra dengan tangga penuh bungaPintu masuk Flora Wisata San Terra dengan tangga penuh bungaTempat wisata kekinian Flora Wisata Santerra di Malang.
Foto: Google Maps/Bobby Sukma P.

Tempat wisata ini memiliki berbagai jenis bunga yang keindahannya bisa Anda nikmati. Selain itu, banyak pula replika bangunan bergaya asing di tempat wisata ini. Kita bisa mengambil foto-foto keren di beberapa spot foto Instagramable.

Foto spot Santerra De Laponte

Tempat wisata ini sering menjadi tujuan selfie. Pasalnya, objek wisata ini menawarkan sejumlah wahana spot foto yang kekinian. Kita bisa berfoto di tengah hamparan bunga yang indah.

Salah satu spot foto yang paling populer adalah lubang kecil di sebuah bangunan. Bagian luar lubang kecil ini dipenuhi bunga-bunga indah dan berwarna-warni. Pada titik ini Anda dapat mengambil foto sesuai selera Anda.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Wisata Selorejo Malang

Di sekeliling deretan rumah-rumah Eropa

Bangunan bergaya Eropa berwarna-warni di flora wisata Santerra De LaponteBangunan bergaya Eropa berwarna-warni di flora wisata Santerra De LapontePengunjung bisa berfoto di depan sejumlah bangunan khas Eropa.
Foto: Google Maps/Syamsul Arifin

Selain bertema floral, Anda juga bisa mengambil foto dengan konsep Eropa. Ada sejumlah rumah bertingkat khas Eropa yang bisa dijadikan backdrop untuk selfie. Rumah bergaya arsitektur Eropa ini dicat dengan warna-warna yang eye-catching, yakni merah hingga kuning.

Selain itu, terdapat taman bunga luas di depan area replika. Kita bisa berfoto di depannya yang juga menampilkan replika bangunan Eropa. Kedua spot ini pun saling melengkapi sebagai area selfie terpopuler.

Baca: Tiket dan Wahana HOBBIT House Rabbit Park

Perjalanan gaya Korea dan Jepang

sudut taman bergaya Koreasudut taman bergaya KoreaWisata ala Korea di Flora Wisata Santerra.
Foto: Google Maps/Bobby Sukma P.

Tempat wisata ini tidak hanya menyajikan miniatur bangunan Eropa saja. Perasaan menjelajahi toko-toko Korea Selatan bisa kita nikmati di objek wisata ini. Jangan lupa untuk berfoto selfie sambil berjalan-jalan di sekitar tempat ini.

Aktivitas seru selanjutnya yang bisa kamu lakukan di tempat ini adalah berdandan ala Korea. Anda bisa menyewa pakaian tradisional Korea Selatan yaitu Hanbok. Setelah memakai Hanbok, sebaiknya berfoto dengannya latar belakang Ini adalah bangunan khas Korea.

Pihak manajemen tidak hanya menghadirkan wisata ala Eropa dan Korea. Anda juga bisa merasakan relaksasi ala Jepang di tempat wisata ini. Ada beberapa pohon yang mempunyai daun Merah Jambu seperti bunga sakura. Kita bisa berfoto di spot pohon bertema Jepang ini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Dino Park Jatim Park 3

Tur dengan mobil golf

Jika Anda ingin berjalan-jalan di taman ini tanpa takut lelah, Anda tidak perlu khawatir. Mobil golf tersedia untuk mengantar pengunjung berkeliling. Aktivitas ini terasa lebih seru karena Anda bisa menjelajahi seluruh area dengan cepat.

Keuntungan mengendarai mobil golf mengelilingi taman adalah menghemat energi. Kita tidak perlu capek-capek berjalan melewati taman yang cukup luas ini. Selain itu, harga naik golf cart juga cukup terjangkau.

Baca: 50 Destinasi Wisata Terbaik di Malang

Kenali jenis-jenis bunga

Ornamen bunga di flora wisata Santerra De LaponteOrnamen bunga di flora wisata Santerra De LapontePengunjung bisa melihat bunga-bunga indah di Flora Wisata Santerra. Foto: Sukma P.

Setidaknya terdapat 700 spesies bunga di tempat wisata ini. Kita juga bisa mengenal jenis-jenis bunga yang ada di tempat wisata ini. Anak-anak juga dapat belajar tentang berbagai bunga di usia muda.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana HAWAI Waterpark Malang

Tenang, Ria

Jika Anda lelah menjelajahi objek wisata ini, istirahat tidak ada salahnya. Area relaksasi di tengah taman bunga mengundang Anda untuk bersantai. Sembari beristirahat, Anda juga bisa menikmati suasana menyenangkan di antara hamparan bunga.

Tempat lain yang tak kalah menyenangkan untuk bersantai adalah padang rumput. Anda bisa duduk di atas rumput sintetis yang sejuk. Aktivitas bersantai ini paling baik dilakukan bersama teman, keluarga, atau kerabat. Percakapan ringan membuat kegiatan ini semakin menyenangkan.

Fasilitas wisata Flora Santerra De Laponte

Pihak pengelola tempat wisata cantik ini tidak lupa memberikan fasilitas yang memadai demi kenyamanan kita. Kita bisa memanfaatkan berbagai fasilitas mulai dari tempat parkir mobil, toilet, hingga musala. Objek wisata ini juga memiliki warung dan kafe yang menawarkan hidangan lezat.

Baca: Tiket Masuk SELECTA MALANG dan 7 Wahana Kerennya

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button