Tempat Wisata

WAHOO WATERWORLD Bandung, harga tiket Desember 2023

WAHOO WATERWORLD Bandung, harga tiket Desember 2023

Wahoo Waterworld merupakan objek wisata terbaru di Baru Parahyangan Bandung. Menawarkan keseruan berbagai petualangan air yang menantang. Cocok untuk segala usia, dari anak-anak hingga orang dewasa. Terdapat puluhan wahana dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, mulai dari wahana seru, santai hingga wahana ekstrim.

Di tengah tren wisata gimmick spot foto, Kabupaten Bandung Barat kini punya objek wisata baru yang menawarkan pengalaman berbeda. Jika Anda menyukai hal-hal yang menantang adrenalin, Anda wajib mengunjungi waterpark yang baru dibuka pada 31 Maret 2023 ini.

Wahoo Waterworld merupakan sebuah waterpark atau taman air dengan luas total 10 hektar. Ini menjadikannya salah satu yang terbesar di Jawa Barat. Destinasi ini cocok untuk liburan keluarga. Pasalnya, terdapat berbagai wahana yang khusus untuk anak-anak, hingga wahana ekstrim untuk orang dewasa yang menyukai tantangan.

Lokasi Wahoo Waterworld berada di dekat objek wisata tepi danau di kota Baru Parahyangan. Seperti kita ketahui, danau ini juga menjadi destinasi wisata alam dengan beberapa wahana seperti kebun binatang mini dan perahu. Jadi Anda bisa berwisata ke dua lokasi tersebut secara bersamaan.

Biaya masuk Wahoo Waterworld Bandung

Berbagai jenis tiket tersedia dan harga didasarkan pada tanggal valid. Untuk lebih jelasnya lihat tabel dibawah ini.

JENIS TIKET HARGA
Tiket tunggal (16 – 22 Desember) Rp 125.000
Tiket tunggal (23 – 25 Desember) Rp 150.000
Tiket tunggal (26 – 29 Desember) Rp 135.000

Perabot

Dari segi perlengkapannya tentu sangat lengkap dan memadai. Adalah sebagai berikut:

  • area parkir
  • Toilet
  • Ruang sholat
  • Penyewaan kolam renang
  • cabana
  • Kursi geladak
  • Stan foto
  • sofa daybed
  • ruang ganti
  • Loker keamanan
  • dll.

jam buka

Hari Jam operasional
Sehari-hari 09.00 – 17.00 WIB

Lokasi Dunia Air Wahoo

Alamat lengkapnya ada di Jl. Jalan Pancatengah Parahyangan No.1, Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Jaraknya sekitar 25 km dari pusat kota Bandung. Untuk lebih jelasnya anda dapat mengikuti panduan rute melalui Google Maps.

Wahana di Wahoo Waterworld Bandung

Melaporkan dari wahoowaterworld.co.id Keseruan berpetualang di wisata air bisa Anda rasakan dengan berbagai jenis wahana seperti berikut ini:

Laguna dan kolam hangat

Laguna dan kolam hangatLaguna dan kolam hangatLaguna dan kolam hangat

Ini adalah kolam hangat yang mengundang Anda untuk bersantai. Usai menjelajahi tempat wisata di Bandung, berendam di air hangat akan membuat tubuh Anda rileks. Kolam ini hanya untuk relaksasi, sehingga pengunjung dilarang menyelam atau melompat. Bahkan ada pijat jet spray, cocok untuk relaksasi.

Benteng Hujan

Wahana di Play Zone Wahoo Waterworld BandungWahana di Play Zone Wahoo Waterworld BandungWahana di Play Zone Wahoo Waterworld Bandung

Berikutnya adalah area untuk bersenang-senang, Rain Fortress. Area ini memiliki 8 buah skateboard dan sebuah ember raksasa. Kawasan ini cocok untuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Di dekatnya juga terdapat play zone yang merupakan area bermain kering untuk anak-anak.

Kolam ombak

Kolam ombakKolam ombakKolam ombak

Ini adalah kolam dengan nuansa pantai. Kolam ombak disebut juga kolam ombak, mempunyai 6 pola gelombang yang berbeda. Jika Anda takut berenang, Anda bisa menggunakan ban renang. Suasana disekitarnya seperti pantai dengan pasir putih dan beberapa kursi pantai.

Sungai Malas

Wahana Sungai Malas Wahoo WaterworldWahana Sungai Malas Wahoo WaterworldWahana Sungai Malas Wahoo Waterworld

Bagi yang sekedar ingin bersantai, pilihan lainnya adalah pergi ke kawasan Lazy River. Cekungan ini menyerupai sungai dengan panjang 367 meter. Anda bisa menggunakan tabung pelampung dan mengikuti air di sepanjang aliran sungai. Suasananya didesain seperti sungai dengan hiasan bebatuan dan beberapa pepohonan.

Zona Aqua

Perjalanan Aqua ZonePerjalanan Aqua ZonePerjalanan Aqua Zone

Jika Anda membawa anak kecil, Anda bisa membawanya ke kolam khusus bernama aqua zone. Area bermain khusus balita dengan berbagai fasilitas seperti kolam dangkal, perosotan, mainan warna-warni, dan taman dayung interaktif.

Zona percikan

Wahana anak-anakWahana anak-anakWahana anak-anak

Anak-anak berusia 5 tahun ke atas kini dapat mencoba wahana Splash Zone. Ada mini bumerango dan mini body slide khusus untuk anak-anak. Tinggi minimum adalah 90 cm dan wajib mengenakan baju renang.

bumerang

Wahana Wahoo Waterworld BOMERANGOWahana Wahoo Waterworld BOMERANGOWahana Wahoo Waterworld BOMERANGO

Berikutnya ada beberapa wahana yang akan menguji adrenalin Anda. Dimulai dengan Boomerango, yang membawa Anda melewati terowongan cincin ringan dan kemudian menuruni perosotan yang hampir vertikal.

Mangkuk Super

Perjalanan Super BowlPerjalanan Super BowlPerjalanan Super Bowl

Rasakan sensasi meluncur melalui tabung air yang gelap dan kemudian melalui mangkuk besar. Mereka berputar dengan kecepatan tinggi dan mendarat di kolam renang. Karena wahana ini cukup ekstrim, maka orang yang memiliki riwayat penyakit jantung atau cedera dilarang mengikuti wahana tersebut.

Ulat

ulatulatulat

Wahana seru lainnya di Wahoo Waterworld Bandung adalah Caterpillar. Makin seru lagi saat kamu meluncur dari puncak menara bersama tiga orang teman lainnya. Kemudian Anda meluncur melewati lintasan terbuka dan tertutup dengan panjang 170 meter.

Roket meledak

Ingin sesuatu yang lebih canggih? Cobalah serunya bermain game di Rockeblast. Ini adalah water coaster berkecepatan tinggi dengan tikungan tajam. Bahkan dianggap sebagai seluncuran air tercepat di Asia Tenggara. Rasakan sensasi meluncur seakan tak ada gravitasi dalam 26 detik!

Jurang yang dalam

Jurang yang dalamJurang yang dalamJurang yang dalam

Abyss menawarkan perasaan meluncur ke bawah perosotan lalu memasuki corong raksasa yang berputar. Bagian paling seru dari perjalanan ini adalah meluncur ke bawah dinding corong raksasa.

Itulah beberapa hal tentang wisata Wahoo Waterworld di Bandung Barat. Taman air baru dengan berbagai jenis wahana di level berbeda.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button