Berita Wisata

Wakil Bupati Bandung Harapan, Kec. Paseh dikembangkan sebagai tempat wisata

Bagikan 0 Tweet 0 Bagikan Whatsapp 0Bagikan

Baca sebanyak-banyaknya: 5

JAYANTARANEWS.COM, Daerah. Bandung

Wakil Bupati Bandung Syahrul Gunawan sangat berharap Kabupaten Paseh bisa menjadi tempat wisata yang bisa mendongkrak perekonomian masyarakat.

Bahkan, saat ditemui di sela-sela acara perpisahan Camat Paseh, Selasa (25/10), Syahrul mengemukakan, Kecamatan Paseh merupakan salah satu kecamatan yang berpotensi menjadi andalan. lokasi wisata Kabupaten Bandung karena alamnya yang sangat menguntungkan, ujarnya.

Camat juga menyampaikan bahwa wilayah Kabupaten Paseh selain memiliki dataran tinggi juga memiliki alam yang selalu asri dan segar. “Jadi kalau dikembangkan di suatu tempat sebagai destinasi wisata sangat menguntungkan. Dan untuk pengembangannya, kepala desa harus bisa bekerjasama dengan pengusaha untuk berinvestasi,” ujarnya.

Destinasi alam saat ini sangat digemari masyarakat. Sebab, katanya, selain bisa dibuat untuk spot foto, juga menawarkan keindahan tersendiri, dan juga masyarakat akan merasa nyaman bersentuhan dengan alam.

Untuk itu, jika kepala desa ingin mengembangkan tempat wisata, bisa didorong ke DPR RI untuk mengajukan anggaran untuk mengembangkan tempat wisata di kabupaten Paseh.

“Namun tidak terlepas dari itu, kepala desa harus berperan aktif bekerjasama dengan para investor agar mau mengembangkan daerahnya dan menjadikannya sebagai tempat wisata,” kata Wakil Bupati Bandung, Syahrul Gunawan. (Asep S)

Bagikan 0 Tweet 0 Bagikan Whatsapp 0Bagikan

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button