Berita Wisata

Wakil Gubernur Khofifah, Kabag Komunikasi dan Informatika Jatim, melepas ribuan peserta Senam Nusantara Gowes – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jatim

Mewakili Gubernur Khofifah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jatim meninggalkan ribuan peserta di Gowes Archipelago Gym

Diunggah pada: 30 Oktober 2022 16:25:18 6

Mewakili Gubernur Khofifah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur, Hudiyono melepas dan mengirimkan peserta Nusantara Gowes yang ditahan Harian Nasional ke Taman Bermain dan Pancing Yussar Sidoarjo, Minggu (30/10/2022). (Audio)

Jatim Newsroom – Mewakili Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kepala Dinas Teknologi Informasi dan Komunikasi Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim), Hudiyono mengirimkan dan melepas ribuan peserta Senam Jatim Nusantara Gowes di Taman Bermain dan Pancing Yussar, Minggu ( 30/10/2022).

Dimana, Senam Nusantara Gowes merupakan rangkaian acara HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan bersama dengan media Harian Nasional.

Kepala Biro Komunikasi dan Informatika Jatim Hudiyono mengatakan kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Pemprov Jatim dengan media dan masyarakat untuk menciptakan dan menghidupkan kembali perekonomian Jatim pasca pandemi ini.

“Sesuai pesan Gubernur Ibu Khofifah Indar Parawansa, kita harus optimistis dengan kebangkitan Jatim, maka untuk mewujudkan jargon tersebut harus ada kegiatan dan kegiatan yang sudah dirancang oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim. , yaitu desa wisata beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Apalagi, kata dia, saat ini desa wisata yang digagas oleh teman-teman harian nasional bagaimana memastikan kegiatan ekonomi khususnya UKM di sekitar desa wisata berkembang dengan baik. Melalui proses orang datang ke tempat wisata Yussar Fishing and Playgroud dari Surabaya, dan Madiun ke tempat ini.

“Atas nama Gubernur Khofifah dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur saya ucapkan terima kasih telah mengembangkan kegiatan ekonomi ini melalui Gowes Nusantara. Karena dari kegiatan ini ada manfaatnya yaitu olahraga sehat, bugar dan bahagia karena di Sidoarjo ada keindahan dan desa wisata yang indah yang dapat menghasilkan manfaat ekonomi bagi masyarakat setempat, ”katanya.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga merupakan wujud dari program Gubernur Khofifah yang disampaikan beberapa waktu lalu, yaitu IKI (Inisiatif, Kolaborasi dan Inovasi). Dimana Inisiatif dan Inovasi dalam membangkitkan perekonomian dengan berbagai kegiatan seperti Gowes ini, kemudian Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi dan media untuk menghidupkan kembali Perekonomian.

Sementara itu, Bapak Mas’ud Adnan, Direktur Utama Harian Nasional mengatakan, wahana di nusantara bekerja sama dengan pemerintah provinsi dan Harian Nasional ini disebut sebagai wahana persatuan.

“Ini bagian dari pemulihan, apalagi setelah dua tahun dunia – termasuk Indonesia – dilanda Covid-19. Jadi ini tentang pemulihan ekonomi dengan tetap menjaga kesehatan agar kita dalam kondisi fisik dan mental yang baik dan dalam kondisi ekonomi yang baik, dan saya terima kasih juga kepada Pemprov Jatim khususnya Gubernur Khofifah Indar Parawansa,” pungkasnya.(APC/HJR)

#Kepala Kementerian Komunikasi dan Informatika #gubernur khofifah

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button