Berita Wisata

Waktu dan lokasi pemadaman listrik DI Yogyakarta hari ini, Rabu 14 Desember 2022

Krjogja.com – YOGYA – Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik ke pelanggan, PLN melakukan pemeliharaan jaringan listrik. Kegiatan tersebut dapat menyebabkan pemadaman listrik. Pelayanan penyediaan tenaga listrik akan dihentikan sementara sampai pekerjaan selesai.

Pada Rabu (14/12/2022) PLN akan melakukan pemeliharaan preventif. Wawancara akan dilakukan mulai pukul 11.00 hingga 14.00. Lokasi yang akan terkena dampak antara lain, Dn. Sumur Kemadang, Dn. Rejosari Kemadang, Dr. Seat Kemadang & Dn. Baron Kemadang, Pantai Kukup, Pantai Krakal, Pantai Slili, Pantai Sepanjang, Pantai Drini, Dn. Pantai Gatak Ngestirejo dan Indrayanti, Logandeng Playen, Ds. Bandung Playen, DS. Gading Playen & Dll. Banaran Playen.

PLN juga akan memasang tiang dan memasang konstruksi di kota Yogyakarta. Pekerjaan akan dilakukan mulai pukul 10.00 hingga 13.00, wilayah yang terkena dampak adalah Ngabean, JL. Agus salim, Jl Nyi Ahmad Dahlan, Suronatan, Jl Ngasem, RotoWijayan, Kauman, Alun-alun Utara dan sekitarnya. Pemasangan konstruksi dan pemeliharaan jaringan juga akan dilakukan di Bantul mulai pukul 10.00 hingga 13.00.

Lokasi maintenance Bungas Sb Agung Jts, Krg Talun Imogiri Imgr, Kbn Agung Imogiri Imgr, Onggopatran Imogiri Imgr, Kalangan Sriharjo Imgr, Miri Sri Harjo Imgr, Demen Sri Harjo Imgr, Mojohuro Siharjo Imogiri, Jati Sri Harjo Imgr, Mojohuro Sri Harjo Imgr , Dogongan Sri Harjo Imgr, Silok Sl Pamioro Imgr, Jayan Imogiri Imgr, Kr Rejek Kr Tengah Imgr and Krg Tengah Sri Harjo Imgr.

Lalu Wrapping Imogiri Imgr, Mojolegi Kr Talun Imgr, Translok, Mojolegi.Krg Tengah, Ketos Sri Harjo Imgr, Ngrancah Sri Harjo Imgr, Pengkol Sri Harjo Imgr, Srunggan Sri Harjo Imgr, Menciran Kbn ​​Agg Jts, Tlogo Sri Harjo Imgr, Pelem Honey Sri Harjo Imgr, Gayam Sri Harjo Imgr, Gondosuli Sri Harjo Imgr, Klan Kajor Sl Pamioro Imgr dan Sl Pamioro Imgr party hall.

Lalu ke Lanteng Sl Pamioro Imgr, Jetis Sl Pamioro Imgr, Kedung Miri Sri Harjo Imgr, Wunut Sriharjo Imgr, Sompok Sriharjo Imogiri, Kajor wtn Sl Pamioro Imgr, Bulu Sl Pamioro Imgr, Kalidadap Sl Pamioro Imgr, Dkh Gowak Sl Harjo Pdng, Srunggo Sl Pamioro Imgr, SPN Selopamioro/plg TM, Selopamioro/PAM, Nogosari Sl Pamioro Imgr, Nawungan Sl Pamioro Imgr, Kedung Jati Selopami Imgr dan sekitarnya.

PLN juga akan melakukan pemeliharaan jaringan di Wates mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB. Lokasi pemeliharaan adalah Degan, Banjararum, Banjarsari, Kebonharjo Kalibawang dan sekitarnya.

Pemeliharaan jaringan juga dilakukan di Kalasan pada waktu yang bersamaan. Lokasi pemeliharaan Randusari, Gatak, Baru Klurak, Klurak, Klurak, SMK Muhammadiyah, Prambanan, Sumberwatu, Dawangsari, Sumberwatu Villa, Ringinsari, Candi Ratu Boko, Baki, Pelemsari LPG, Pelemsari dan Jobohan. , Dn Candirejo, Dn Dawung, Dn Mondodani, Dn Cepit, Dn Gumuksari dan Dn Gumuk.

Kemudian PT Mega Andalan Kalasan, dan Jirak, dan Rejodani Madurejo, dan Majasem, dan Gunungsari, dan Marangan, dan Gunung Ijo, dan Nglangkap, dan Mlakan, dan Gendeng, dan Candi Singo, dan Sorogedug, dan Gunung Cilik, dan Demangan Madurejo, dan Kopensari/Deresan, dan Sembir, dan Jonggalan, dan Gangsiran, dan Potrojayan, dan Kebondalem, dan Jamusan, dan Mutihan, dan Bendosari, dan Kembang, Pr Dirgantara Jogotirto, dan Sonayan dan sekitarnya.

Pemeliharaan jaringan PBB dilakukan di Sedayu mulai pukul 10.00 s/d 13.00 WIB, area pemeliharaan adalah SEMBUHAN, PRAPAK, DIRO, CITRAN, MERGAN dan sekitarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button