Berita Wisata

Wanita hamil meninggal di pantai Gunungkidul ditemukan terguling dari tebing

Jakarta

Polisi telah menemukan penyebab kematian seorang ibu hamil berinisial RN (25) yang ditemukan jenazahnya di pantai Ngrawe, Gunungkidul akibat pembunuhan. Polisi mengatakan RN tewas di tebing Pantai Kukup karena sebelumnya menolak melakukan aborsi.

Kapolres Gunungkidul, AKBP, Edy Bagus Sumantri mengatakan, setelah jenazah RN dievakuasi, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk seorang pedagang mie Jawa. Karena tersangka dan RN pernah makan di warung tersebut.

“Kemudian petugas mengecek CCTV dan menemukan nomor kendaraan berupa mobil yang dikemudikan pelaku,” kata Edy dalam jumpa pers bersama Polres Gunungkidul, seperti dilansir detikJateng, Kamis (17/11/2022).

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Dari hasil penyelidikan diketahui mobil tersebut merupakan mobil sewaan dari Banjarsari, Solo. Kepada polisi, pemilik rental mengatakan penyewa mobilnya adalah ERW (24) mahasiswa dan AA (37) pekerja. Keduanya berdomisili di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kepada penyidik, tersangka ERW mengaku sebelumnya pernah mengajak tersangka AA untuk menjemput RN. Kemudian ketiganya menuju ke pantai Gunungkidul.

Sesampainya di saung pantai Kukup, ERW mengajak RN untuk melakukan ritual dengan dalih demi kesehatan sang buah hati. Sekedar informasi, RN sebelumnya menolak permintaan ERW untuk menggugurkan bayi yang dikandungnya.

“Modus operandinya mencekik korban dan menjatuhkannya dari tebing Pantai Kukup,” kata Edy.

Baca berita selengkapnya di sini.

Lihat juga video ‘Kesal Ditagih Utang, Motif NA Bunuh Perempuan yang Jenazahnya Dijejalkan ke Tas’:

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/idh)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button