Berita Wisata

Warga Bantul meninggal saat memancing di pantai Pandansari

BANTUL, iNews.id – Budi Hartono Jumali (63), warga Trimurti, Srandakan, Bantul, ditemukan tewas di Pantai Pandansari, Gadingsari, Sanden pada Senin (30/1/2023). Korban sempat mengeluh kesakitan saat memancing bersama teman-temannya.

“Benar ada nelayan yang meninggal di Pantai Pandansari,” kata Kabid Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry, Selasa (31/1/2023).

Kejadian ini bermula saat korban pergi mencari ikan di pantai pada pagi hari. Korban diketahui memiliki hobi memancing di laut, begitu korban tiba, korban langsung meletakkan pancingnya di dekat saksi Irvan Armanto warga Bantuntapan yang sudah terlebih dahulu mencari ikan.

Saat mencari ikan, korban mengeluh kesakitan dan meminta saksi untuk membawanya ke tempat aman. Saat dia berjalan mencari perlindungan, korban terjatuh. Saksi kemudian berteriak minta tolong saat Saksi Saring warga Ngampilan Yogyakarta dan warga setempat membantu membawa korban ke tempat aman.

Korban kemudian dibawa ke tempat teduh. Namun, saat diperiksa, denyut nadinya hilang sehingga kasusnya dilaporkan ke Polsek Sanden. Laporan ini ditindaklanjuti dengan olah TKP. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter Puskesmas Sanden 1, Nurul Fauziah, korban sudah meninggal dunia.

Berdasarkan pemeriksaan pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sementara itu, keluarganya mengatakan korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“Keluarga sudah bisa menerima kejadian ini, kemudian jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” ujarnya.

Penerbit : Kuntadi Kuntadi

Ikuti iNewsYogya News di Google News

Bagikan artikel:

tombol berbagi baris

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button