Berita Wisata

Warna-warni 100 Tahun Disney Hiasi Bandara Changi Singapura

Jakarta, CNNIndonesia

Bandara Changi Singapura juga merayakan hari jadinya yang ke-100 disney. Traveler akan melihat pernak-pernik dekoratif Disney100 saat menginjakkan kaki di Bandara Changi Singapura.

Akun media sosial Instagram Changi Airport @changiairport mengunggah foto-foto ikon Disney untuk dilihat atau dinikmati traveler di World’s Best Airport 2022.

Apalagi, di situs resmi Bandara Changi juga disebutkan bahwa mereka memberi penghormatan kepada Disney yang telah menghibur anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia selama 100 tahun.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Berbagai kegiatan terkait Disney juga siap digelar di Bandara Changi. Traveler di bandara ini bisa berfoto dengan patung Mickey Mouse setinggi 4 meter dan gerbang Disney100, untuk bertemu dan menyapa sejumlah karakter Disney.

Disney100 akan berada di Bandara Jewel Changi mulai 13 Januari hingga 9 April 2023. Dari 12 hingga 15 Januari 2023, pelancong ke Bandara Changi akan disuguhi pertunjukan suara dan cahaya Disney100 baru selama enam menit di HSBC Rain Vortex pada pukul 7:30 sore setempat. waktu.

[Gambas:Instagram]

Disney100 Light and Sound adalah pertunjukan proyeksi cahaya dari film-film Disney populer yang diiringi lagu-lagu Disney terkenal seperti When You Wish Upon A Star, A Whole New World dan tema .Avengers: Endgame.

Meskipun mereka melewatkan peluncuran 13-15 Januari 2023, para pelancong masih dapat menikmati Disney100 Light and Sound Show versi lebih pendek, yang akan berlangsung hingga 9 April 2023.

Jika Anda berencana bepergian ke Singapura, jangan lewatkan perayaan Disney100 di Bandara Changi. Anda bisa mencari spot foto dan merchandise bertema Disney

Di Shiseido Forest Valley dan Canopy Park 10 di Bandara Changi, wisatawan bisa melihat instalasi fotografi bertema Disney. Ada juga sesi pemotretan spesial bertajuk Little Wonders of Singapore, yang menggabungkan unsur-unsur Singapura yang umum di beberapa film Disney.

Ada juga toko isi ulang bertema Disney di Jewel Changi, yang merupakan salah satu yang terbesar di Singapura. Acara ini juga merupakan bagian dari kerjasama dengan Singapore Tourism Board.

(Ya)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button