Tempat Wisata

WARUNG GOUTHE Canggu Bali: Menu Harga & Review

Cita rasa makanan Bali memang berbeda dengan daerah lain. Selain memiliki beach club yang keren, Bali juga dikenal dengan restoran-restorannya yang unik dimana cita rasa makanannya tidak perlu diragukan lagi. Salah satu restoran yang patut dicoba adalah Warung Gouthe Canggu Bali.

Banyak juga turis mancanegara yang datang ke tempat kuliner ini karena makanannya yang enak. Restoran ini memiliki area yang cukup luas, sehingga cocok sebagai tempat makan bersama rombongan.

Daya Tarik Warung Gouthe Canggu Bali

Daya Tarik Warung Gouthe Canggu BaliDaya Tarik Warung Gouthe Canggu Bali, gambar oleh irk_elephant

Setiap kafe atau restoran tentunya memiliki daya tarik tersendiri yang pastinya berbeda-beda. Atraksi inilah yang akhirnya menarik orang ke tempat tersebut.

Lalu apa sebenarnya daya tarik dari Warung Gouthe? Suwatu menyiapkan imbauannya sebagai berikut.

1. Konsep desain klasik dengan dekorasi mewah

Sepintas, tampilan Warung Gouthe mungkin terlihat begitu sederhana. Namun jika dilihat secara detail, konsep yang diterapkan adalah bangunan klasik. Interiornya dipenuhi berbagai dekorasi mewah yang memanjakan mata.

Dengan konsep seperti itu, pelanggan tentu akan merasa lebih aman dan lebih senang. Bahkan disukai oleh berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa hingga lansia. Anda bisa datang sendiri atau berkelompok dengan keluarga.

2. Area indoor dan outdoor yang luas

Saat pertama kali mendengar nama Warung Gouthe Canggu Bali, mungkin yang terlintas adalah warung kecil. Sebenarnya toko ini tidak jauh berbeda dengan kafe atau restoran yang cukup besar untuk lokasinya.

Ada dua area tempat makan, yaitu indoor, semi indoor, dan outdoor. Jangan khawatir jika tidak mendapatkan tempat duduk karena toko ini memiliki banyak pilihan tempat duduk.

Area indoor cocok bagi yang datang bersama keluarga besar atau rekan kerja tanpa merokok. Namun jika ingin lebih leluasa, Anda bisa memilih ruangan outdoor yaitu smoking room.

Suasana yang disuguhkan pun tak kalah keren seperti hamparan sawah yang luas. Teriknya matahari di siang hari membuat Anda merasa sangat teduh di tempat ini.

3. Menyajikan menu ala Perancis

Warung Gouthe merupakan salah satu restoran Perancis di Bali yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke pulau dewata. Tentunya aneka hidangan ala Perancis ini bisa langsung dipesan dan dinikmati.

Sajian menunya tidak hanya enak tapi juga sangat menyehatkan. Semua menu diolah dari bahan organik berkualitas tinggi. Juga dilengkapi dengan salad yang terbuat dari berbagai sayuran organik segar.

4. Spot foto yang keren

Warung ini bisa menjadi tujuan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari kuliner di kawasan Kuta. Selain bisa menikmati aneka hidangan, suasana di sini sangat cocok untuk refreshing sore hari.

Setiap sudut yang ada di booth ini sangat menarik dan bisa dijadikan sebagai tempat untuk instaging foto. Mulai dari depan, pintu masuk, kamar mandi dan semua area terlihat begitu menarik. Ada juga alternatif tempat duduk dalam ruangan yang sangat nyaman bagi mereka yang membutuhkan ketenangan.

Pada dasarnya warung ini juga banyak yang asyik menyendiri untuk berburu spot foto. Dekorasi yang cantik dengan suasana yang tenang akan membuat setiap orang semakin betah untuk tinggal di tempat ini.

Baca juga: Restoran Luber Bali

Harga Menu Warung Gouthe Canggu Bali

Harga Menu Warung Gouthe Canggu BaliHarga Menu Warung Gouthe Canggu Bali, Image by @warunggouthe

Sajian menu yang ditawarkan di Warung Gouthe Canggu cenderung makanan berat. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan Anda akan menemukan makanan ringan dan sehat di sini.

Namun, karena menyajikan menu ala Prancis, harganya lebih mahal dari restoran pada umumnya. Harga sebenarnya tidak menjadi masalah karena sebanding dengan kelezatan menu yang disajikan.

gurih Harga
pot telur Rp 95.000
petani Rp 70.000
Gozmato Rp 85.000
babushka Rp 75.000
Telur dadar jamur terbuka Rp 85.000
Quiche buatan sendiri Rp 75.000
Jamur Truffle Latte Rp 80.000
Boulaigou Rp 80.000
ivy Rp 80.000
tusuk sate Harga
Dada ayam Rp 110.000 – Rp 425.000
Daging sapi panggang Rp 299.000 – Rp 1340.000
kaki ayam Rp 130.000 – Rp 595.000
pinggang tuna Rp 210.000 Rp 870.000
pinggang babi Rp 140.000 – 795.000
Lauk pauk Harga
Salad Romaine Saus Zaitun Hijau Rp 25.000
Gratin Dauphinois Rp55.000
Bawang Goreng Cabai Manis Rp 25.000
Kentang tumbuk Rp55.000
Jamur goreng Rp45.000
Minyak Truffle Kentang Tumbuk Rp55.000
Imut Harga
Roti panggang Perancis tradisional Rp 75.000
roti panggang Perancis Stürdel Rp65.000
roti kayu manis Perancis Rp65.000
Bubur susu sapi Rp 85.000
mangkuk buah Rp 50.000
Susu almon Rp 50.000
kue kering Harga
Mousse cokelat hitam Rp35.000
Kolak apel Rp35.000
Pavlova dengan buah-buahan musiman Rp 75.000
Puding Karamel Rp30.000

Selain berbagai menu yang telah disebutkan di atas, tentunya masih banyak menu makanan dan minuman lainnya yang bisa dicoba. Jangan sampai dicolek, sebaiknya langsung datang ke Warung Gouthe Canggu.

Jika Anda tertarik dengan daftar menu lainnya dan informasi terupdate tentangnya, Anda dapat mengikuti akun media sosial mereka seperti Instagram. Kamu bisa follow Instagram resmi tempat kuliner ini yaitu @warunggouthe. Nantikan berbagai informasi menarik dan terkini dari Instagram.

Jam buka Warung Gouthe Canggu Bali

Jam buka Warung Gouthe Canggu BaliJam buka Warung Gouthe Canggu Bali, gambar oleh @tan_elvin

Bagi yang ingin datang ke tempat kuliner ini, cari tahu terlebih dahulu jam bukanya. Restoran ini selalu buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 23.00. Jadi kalau mau sarapan bisa langsung datang karena resto ini sudah buka.

Namun jika ingin suasana yang lebih bagus, sangat disarankan untuk datang pada sore hari. Restoran ini tidak hanya melayani dine-in tetapi juga takeaway service.

Baca juga: Revolver Espresso Bali

Fasilitas Warung Gouthe Canggu Bali

Fasilitas Warung Gouthe Canggu BaliFasilitas di Warung Gouthe Canggu Bali, picture by @warunggouthe

Beragam fasilitas yang ditawarkan restoran ini akan membuat suasana bersantap semakin menyenangkan. Fasilitas ini sendiri telah disediakan pihak pengelola untuk membantu kenyamanan para pengunjung yang datang.

Berikut beberapa fasilitas lengkap yang telah disiapkan Warung Gouthe Canggu untuk para pengunjungnya:

  • Menu Prancis sehat yang jarang ditemukan di tempat kuliner lainnya.
  • Area indoor, semi-indoor, dan outdoor dengan sejumlah besar kursi yang dapat dipilih secara bebas.
  • Colokan listrik sehingga pengunjung kafe tidak perlu bingung saat kehabisan daya.
  • Beragam spot foto estetik dan unik dikejar pengunjung akhir-akhir ini.
  • Kamar mandi dalam kondisi bersih, sehingga pengunjung akan merasa nyaman.
  • Tempat parkirnya mampu dan sangat luas untuk menampung kendaraan mulai dari kendaraan roda dua maupun roda empat.

Lokasi Warung Gouthe Canggu Bali

Lokasi Warung Gouthe Canggu BaliLokasi Warung Gouthe Canggu Bali, image by @warunggouthe

Jika anda sudah tidak sabar menunggu lokasi resto terbaik di Bali, kami akan share alamat lengkapnya kepada anda. Mengetahui alamat lengkap tentunya akan memudahkan untuk mencari alamat dan mengenai sasaran.

Alamat lengkapnya ada di Jalan Pantai Berawa No 7A, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Namun, jika Anda masih bingung dengan alamat ini, sebaiknya klik link Google Maps berikut yang mengarah ke lokasi Warung Gouthe Canggu.

Warung Gouthe Canggu Bali memiliki desain klasik dengan berbagai menu spesial yang lezat. Jika Anda memiliki cukup waktu maka salah satu restoran terbaik ini memang layak masuk dalam agenda. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, pasangan atau rekan kantor.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button