Tempat Wisata

Water Blaster Semarang – Harga Tiket, Lokasi Rute dan Spot Terbaru 2023

Water Blaster Graha Candi – Semarang ibu kota Jawa Tengah yang terkenal dengan makanan khasnya yaitu Lunpia ternyata mempunyai keindahan yang tersembunyi. Pesona khas perkotaan sudah sangat terasa, meski sambutan hangat warga mencerminkan keramahan kota ini begitu Anda memasuki kotanya.

Jika Anda ingin menikmati wisata alam di tengah kota Semarang, mungkin Anda salah datang tempat. Namun, jika Anda ingin menikmati pesona water boom yang mempesona, inilah yang disebut dengan Graha Candi Water Blaster. Dimana tempat ini menawarkan berbagai hiburan bermain air yang mempesona.

Biaya masuk

Biaya masuk Waterblaster untuk Pura Teluk di GrahaFoto:

Harga tiket masuk Waterblaster Graha Candi Golf. Jika datang di hari biasa (Selasa hingga Jumat) harus membayar sebesar 60.000 rupiah.

Jika Anda datang di akhir pekan (Sabtu, Minggu dan hari libur nasional), tiketnya naik menjadi 80.000 rupiah.

Selama jam operasional, Waterblaster Tour di Golf Temple Graha dibuka pada hari kerja mulai pukul 10.00 hingga 17.30.

Ketentuan tiket masuk dan biaya lainnya di Graha Water Blaster Semarang dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi kami sarankan Anda membawa lebih banyak untuk menunjang keseruan yang bervariasi sepanjang musim liburan.

Kunjungi juga Candi Gedong Songo di Semarang.

alamat dan lokasi rute

    Alamat Pura Teluk Graha WaterblasterFoto:

Alamat water jet Graha Candi Golf terletak di Jalan Bukit Golf No.1, Jangli, Kecamatan Tambalang, Kota Semarang. Jawa Tengah 50255.

Ada beberapa alternatif jalan menuju Semarang. Namun disarankan menggunakan kereta api. Jarak dari Stasiun Kereta Api Semarang Tawang sekitar 9 km. Dengan perkiraan waktu 25 menit.

Dalam perjalanan menuju Pura Teluk Graha Waterblaster, Anda bisa masuk ke Jalan Cendrawasih menuju Patimura terdekat dan mengarahkan kendaraan ke Jalan Dokter Wahidin.

Pergilah ke Pura Teluk Graha Waterblaster lalu arahkan kendaraan menuju Jalan Jangli Raya hingga sampai di objek wisata ini.



Kunjungi juga -> Brown Canyon Semarang.

jam buka

Jam buka water blaster semarangFoto:

Mengisi waktu liburan dengan berkunjung ke Graha Water Blaster akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Namun sebelum Anda datang ke sini, Anda pastinya harus mencari tahu terlebih dahulu mengenai jam operasional tur yang berlaku.

Bertujuan untuk membuat bermain dan bersenang-senang di Water Blaster Semarang lebih memuaskan dan fleksibel. Jam buka wisatawan di Water Blaster Semarang saat ini adalah sebagai berikut:

  • Pukul 08.00 – 18.00 WIB: Selasa – Jumat
  • Sabtu : 08.00 – 18.20 WIB
  • Minggu dan Senin : libur/tutup

Jika Anda mengetahui jam bukanya kapan, tentunya Anda sudah bisa menebak kapan waktu terbaik untuk berlibur ke sini. Tentunya saat berlibur ke waterpark, Anda perlu memprediksi cuaca saat ini.

Cuaca cerah dan tidak hujan merupakan waktu terbaik untuk mengunjungi Graha Water Blaster. Tidak disarankan untuk rekreasi di waterpark jika hari mendung atau hujan.

Perabot

Pabrik jet air di SemarangFoto:

Masuk dalam daftar rekomendasi waterpark di Semarang dan sering ramai dikunjungi wisatawan. Water Blaster Graha Candi Semarang telah dilengkapi dengan infrastruktur yang memadai.

Berikut fasilitas Water Blaster Semarang diantaranya :

  • Tempat parkir yang luas
  • Pusat Informasi
  • Toilet
  • ruang cuci piring
  • kamar mandi
  • Loker/gudang
  • daerah relaksasi
  • kantin
  • tempat makan
  • tempat bermain
  • Daerah ini indah

Nikmati serunya menghabiskan waktu luang menjelajahi waterpark Blaster Semarang yang dipenuhi berbagai wahana menarik. Anda dapat mencoba slide atau slide berbeda dengan panjang dan ketegangan berbeda.

Momen liburanmu dijamin makin menyenangkan di sini dan tentunya rasa penatmu akan langsung hilang. Apalagi jika liburan kali ini dihabiskan bersama orang-orang terkasih tentu akan lebih bahagia.

Wahana menarik di Water Blaster Graha Candi Golf

Tur waterblaster di Kuil TelukFoto:

Di lokasi Wisata Golf Temple Waterblaster ini Anda akan disuguhkan dengan beragam wahana yang super menarik. Berikut beberapa wahana yang bisa Anda nikmati.

1. Slide

Water Blaster Graha Candi memiliki beberapa seluncuran seru yang patut Anda nikmati. Mulai dari jalur yang memiliki tinggi 12 meter, hingga panjang 60 meter.

Hingga perosotan tertinggi dengan tinggi 25 meter dan panjang mencapai 230 meter. Untuk anak Anda tersedia perosotan dengan tinggi 3,5 meter dan panjang 18 meter.

Lihat juga -> 22 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang.

kolam ke-2

Ada berbagai jenis kolam yang disajikan untuk Anda. Pertama ada Lazy River dengan panjang 250 meter.

Anda akan dipandu melewati seluruh area Graha Candi Water Blast. Selain itu, terdapat kolam ombak yang membuat Anda serasa berada di tepi pantai.

3. Perjalanan lainnya.

Suguhan terakhir yang bisa Anda pilih adalah naik shuttle, wahana terbaru di sini. Konsepnya hampir sama dengan permainan ayunan, hanya saja bisa maju mundur atau maju mundur bagi banyak orang.

Selain pendulum, Anda juga bisa menguji adrenalin dengan paintball. Dijamin keseruan game ini dengan area yang cukup luas. Atau nikmati wahana Flying Fox yang terkenal dengan keseruannya.

Jika menginginkan sesuatu yang berbeda, nikmati pesona crossover yang akan memanjakan Anda dengan armadanya yang beragam. Liburan di tempat ini memang tidak terlalu menarik.

Coba juga -> daftar restoran enak dan topikal di semarang.

Tempat terbaik di Water Blaster Semarang

tempat terbaik untuk jet air di semarangFoto:

Water Blaster Graha Candi merupakan sebuah objek wisata modern yang mengusung konsep permainan air yang sangat menghibur. Tidak ada yang bisa melawan kegembiraan itu. Jangan lupa untuk mengunjungi objek wisata ini dan rasakan sendiri betapa serunya.

Bermain air, meluncur, mencoba wahana, duduk santai dan bersantai adalah aktivitas menyenangkan yang sering dilakukan di sini. Namun ada aktivitas seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan: mengambil foto untuk mengabadikan setiap momen.

Kolam renang di Semarang ini memiliki konsep warna-warni seperti waterpark pada umumnya. Selain itu, terdapat beberapa ikon Instagram yang melengkapi dekorasi bangunan taman wisata air tersebut.

Anda bisa menggunakannya sebagai background saat berfoto selfie, berfoto bersama, atau merekam video di waktu luang. Penting untuk membawa kamera ke mana pun Anda pergi saat bepergian bersama orang yang Anda cintai.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke Water Blaster SemarangFoto:

  • Cek cuaca terkini sebelum memutuskan untuk mengunjungi Pura Graha Water Blaster.
  • Anda juga harus dalam keadaan sehat agar penjelajahan semua wahana seru dapat berjalan lancar.
  • Jika Anda memiliki penyakit jantung, tidak disarankan untuk mencoba perosotan dengan ketinggian tinggi.
  • Harus mematuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku untuk kepentingan umum di Water Blaster Semarang.
  • Selalu utamakan keselamatan, hati-hati dan waspada untuk memastikan semuanya baik-baik saja.

Baru saja beredar informasi salah satu wisata di semarang berupa taman rekreasi air yang populer. Water Blaster Semarang dengan berbagai atraksinya wajib masuk dalam rencana liburan Anda selanjutnya.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button