Tempat Wisata

Waterpark Top 100: Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pesona sebenarnya dari taman air ini adalah wahananya. Wahana ini menggoda untuk dicoba. Selain itu, tempat yang dikelilingi air ini sangat populer di kalangan anak-anak. Jadi tidak hanya orang dewasa yang bersenang-senang, tapi juga anak-anak.

Tidak hanya wahana yang menguji adrenalin saja yang menjadi daya tariknya, namun tersedia juga wahana bagi Anda yang sekedar ingin bersantai di atas kendaraan hias yang mengikuti aliran air. Serta kolam perosotan untuk anak-anak yang sering dikunjungi dan digunakan.

100 Fasilitas Taman Air Terbaik Tembesi

Sebagai tempat wisata yang akan sering anda kunjungi 100 Taman Air Terbaik Tembesi memiliki fasilitas untuk menunjang kenyamanan Anda. Kenyamanan tersebut didapat melalui jasa waterpark dan sangat dibutuhkan pengunjung.

Kolam di waterpark ini cocok untuk dewasa dan anak-anak serta balita. Untuk dewasa terdapat kolam dengan panjang 150 m dan kedalaman 120 m. Selain itu juga terdapat tirai air terjun untuk pijat refleksi yang hanya dapat digunakan oleh orang dewasa.

Tersedia sparring pool dengan kedalaman 1,2 m dan kolam arus untuk Anda. Untuk anak-anak terdapat kolam sedalam 30 cm yang dapat menampung 250 anak bermain.

Selain itu juga terdapat 3 buah perosotan atau slide dengan ketinggian berbeda tergantung warna papan selancar. Papan selancar biru adalah papan selancar standar. Meskipun papan selancar berwarna kuning dan merah merupakan perosotan berbentuk lingkaran dan perosotan lebar, Anda harus menggunakan pelampung untuk mencobanya.

Wahana yang paling ditunggu pengunjung adalah bubble bucket. Banyak pengunjung yang menunggu air mengalir dari ember besar. Selain itu, taman air ini dilengkapi dengan penjaga pantai yang memantau setiap aktivitas untuk memastikan keselamatan Anda.

Waterpark ini juga menyediakan jaket pelampung. Jika ingin menggunakannya, Anda perlu menyewanya dengan harga Rp 10.000 untuk pelampung tunggal dan Rp 15.000 untuk pelampung ganda selama 3 jam. Loker yang disediakan pihak waterpark juga harus digunakan dengan koin setiap buka dan tutup. Satu koin berharga Rp 5.000.

Baca Juga: Menikmati Keindahan Bunga Teratai di Taman Kolam Sekupang

Sejarah 100 Taman Air Terbaik Tembesi

100 Taman Air Terbaik Tembesi merupakan tempat wisata keluarga yang dibuka pada akhir tahun 2010 setelah dua waterpark sudah dibuka yaitu Waterpark Dutamas dan Waterpark Ocarina. Seluas 1,5 hektar, waterpark ini terletak di Lembeji, Batu Aji, Batam.

Berburu foto di tur ini

Selain menikmati wahana waterpark, Anda juga tidak akan ketinggalan mengabadikan setiap momen yang Anda habiskan selama berlibur di waterpark ini. Berbagai aktivitas akan Anda abadikan sebagai kenangan.

Saat Anda berlibur bersama anak, tentunya Anda akan mengabadikan setiap aktivitas yang dilakukan anak Anda. Ini bisa menjadi tempat yang bagus, terutama jika anak-anak sedang menunggu ember besar berisi air tumpah.

Bagi Anda yang menyukai adrenalin, dua perosotan tertinggi bisa Anda manfaatkan sebagai kesempatan berfoto. Anda bisa mengambil foto sambil mendaki dan menikmatinya. Atau jika Anda menikmati kolam renang, Anda harus menggunakan pelampung yang juga bisa dijadikan tempat mengambil foto.

Tips jalan-jalan ke 100 waterpark terbaik Tembesi

Apa yang harus Anda perhatikan saat berlibur 100 Taman Air Terbaik Tembesi adalah keadaan di sekitar Anda. Meski ada penjaga pantai yang menjaga keselamatan Anda, bukan berarti Anda tidak bisa memperhatikan lingkungan sekitar.

Apalagi Anda yang sedang berlibur ke waterpark bersama anak perlu memperhatikan dengan baik apa yang dilakukan anaknya. Hal ini dilakukan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan karena waterpark ini juga terintegrasi dengan kolam dewasa.

Anda harus membawa pakaian ganti karena Anda akan bermain air dan basah kuyup. Akan lebih baik jika Anda membawa pakaian secukupnya untuk menggantikan pakaian basah Anda.

Peta lokasi 100 taman air terbaik di Tembesi

Jam buka dan tarif masuk 100 waterpark Tembesi terbaik

Jam operasional wahana ini sama dengan waterpark lainnya, yaitu pukul 09.30 hingga 17.30. Sementara itu, Anda bisa menyiapkan tiket masuknya seharga Rp 35.000 per orang. Apa yang istimewa: Anak-anak dengan tinggi di bawah 80 cm mendapat tiket gratis. 100 Taman Air Terbaik Tembesi telah menjadi tempat yang paling sering dikunjungi keluarga untuk menghabiskan sisa liburannya.

100 Galeri Foto Taman Air Teratas

100 Taman Air Teratas
Potret pengunjung
Kegembiraan anak-anak di taman air

Spot foto di patung
Aneka masakan dan jajanan
Fasilitas spot foto kekinian

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button