Tempat Wisata

Waykambang Edupark Batang, biaya masuk dan lokasi

Dowes29.com – Informasi terupdate lengkap alamat lokasi dan harga tiket masuk D’victoria Waykambang Edupark Batang. Bagi anda yang suka berlibur di wisata alam dengan suasana sejuk dan nyaman, mungkin Wisata Waykambang Edupark Batang ini adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Waykambang Edupark adalah salah satu objek wisata di Batang, Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan wisata taman bermain yang terletak di atas perbukitan, memberikan taman rekreasi ini pemandangan alam yang hijau sejuk. Sangat direkomendasikan untuk mengisi liburan bersama keluarga atau teman. Waykambang Edupark terletak di Kawasan Selopajang Timur, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang.

Harga Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang, Terakhir Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang, Waykambang Edupark Batang Lokasi Alamat
Tiket masuk Waykambang Edupark Batang

D’Sieg Waykambang Eduparkm Tour terbaru di Batang

Way Kambang Edupark merupakan destinasi wisata baru yang menjadi primadona di Batang. Tur dibuka akhir tahun lalu, pada November 2021. Taman ini terletak di perbukitan hijau desa Selopajang Timur yang menyegarkan mata. Dengan begitu, Anda bisa menikmati kesegaran dan kesejukan alam yang indah di tempat wisata ini.

Sangat direkomendasikan untuk mengunjungi tempat rekreasi Way Kambang ini karena merupakan daya tarik tersendiri yang selain suasananya nyaman dan menyenangkan untuk keluarga atau pasangan, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan spot foto yang menarik. Cocok bila dijadikan sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Kota Batang.

Beragam fasilitas menarik menanti Anda dan keluarga jika datang ke sini, yaitu taman bermain anak, pintu keluar anak, taman bunga Hortasia, restoran, dan juga spot foto Instagram modern. Disini juga ada arena bermain seperti taman alam yang sejuk, mulai untuk anak TK dan anak kecil. Pokoknya di sini ada tempat wisata baru yang cocok untuk liburan keluarga, remaja dan anak-anak.

Wisata WayKambang Edupark ini juga memiliki 2 kolam renang atau waterpark dengan kedalaman yang berbeda. Anak-anak khususnya bisa bersenang-senang di kolam sedalam 60 cm. Ada kolam khusus yang terpisah untuk orang dewasa.

Jangan khawatir, tiket masuk di sini cukup terjangkau dan fasilitas Yehuda lengkap. Meski terdengar baru, rencanakan liburan bersama keluarga, teman, atau orang tersayang di Waykambang Edupark Batang. Dan dapatkan koleksi foto-foto terbaru atau Instagram-worthy.

Fasilitas Waykambang Edupark Batang

Pendirian wisata kuliner bertema wonderland sudah tidak perlu diragukan lagi. Tentunya kenyamanan pengunjung menjadi prioritas. Fasilitas meliputi;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • tempat foto,
  • ledakan air,
  • wahana untuk anak-anak
  • wahana untuk orang dewasa
  • Restoran,
  • Masjid,
  • proses protokol kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh pengelola Waykambang Edupark Batang.

Baca juga: Kopi Hutan Kembang Langit Batang

Alamat Lokasi Waykambang Edupark Batang

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Wisata Edupark Waykambang ini bisa menemukannya di kawasan, Alamat : Jl. Raya Reban – Blado No. km 4, S Lambat, Selopajang Tim., Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 5255 Indonesia.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota atau tidak terbiasa dengan jalan-jalan di Batang, Jawa Tengah, khususnya daerah Blado, kami sarankan untuk menggunakan navigasi Google Maps saja. Hal ini memudahkan Anda untuk mencapai tempat wisata dengan cepat. Kamu bisa cek tiketnya di sini.!

Akses menuju lokasi wisata Waykambang Edupark Batang cukup bersahabat, anda bisa menemukan tempat ini dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Waykambang Edupark Jarak dari pusat kota Batang, kurang lebih 28 km, dengan waktu tempuh 50 menit.

Harga Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang

Untuk harga tiket masuk HTM atau Waykambang Edupark wisata cukup terjangkau yaitu Rp 15.000 untuk dewasa sedangkan Rp 10.000 tiket masuk untuk anak usia 2-12 tahun sudah cukup.
Tiket masuk :

  • Rp15.000 dewasa
  • Rp 10.000 anak-anak

Kunjungi akun Instagram resmi @waykambang_official untuk informasi lebih lanjut

Nah dengan harga menu diatas anda sudah bisa menikmati Wisata Waykambang Edupark Batang, tempat asyik berkumpul bersama keluarga dan selebihnya anda juga bisa mengoleksi foto-foto terbaru yang tentunya sangat instagramable.

Jam buka D’victory Waykambang Edupark Batang

Selama jam operasional Waykambang Edupark Batang, buka setiap hari Senin hingga Minggu. Buka mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Baca Juga : Cafe Jogja Terbaru

Gambar D’victory Waykambang Edupark Batang

Harga Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang Terakhir Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang Alamat Lokasi Waykambang Edupark Batang
Alamat lokasi Waykambang Edupark Batang

Harga Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang Terakhir Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang Alamat Lokasi Waykambang Edupark Batang
Tiket Masuk Waykambang Edupark Batang htm

Mungkin cukup membahas objek wisata Waykambang Edupark Batang disini. Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan referensi Anda untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman Anda. Semoga liburan Anda semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Cukup sekian dan terima kasih.
Menikmati..! Selamat berlibur.!!!

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Back to top button