Berita Wisata

Wilayah Mongolia di Tanjung Lesung

Pandeglang

Berada di ujung barat pulau Jawa, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung bisa menjadi pilihan liburan Natal dan Tahun Baru 2023. Kini, banyak fasilitas melengkapi pemandangan alamnya yang indah.

Pantai Tanjung Lesung terkenal dengan wisata alamnya yang menawan. Traveler bisa menghabiskan waktu dengan wisata air seperti banana boat, jet ski, kayak laut, snorkeling, dan diving.

Ada juga kegiatan lain, seperti belajar seni membatik dengan pengrajin hidup, waktu minum teh saat matahari terbenam, golf yang menyenangkan, dan bersepeda ke Pusat Kebudayaan Mongolia.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Ada juga hotel berbintang 4. Resor di Banten bernama Tanjung Lesung Beach & Hotel ini menawarkan berbagai unit penginapan mulai dari kontainer, tenda, kabin, sampai villa dengan kolam pribadi-miliknya. Itu membuat kami merasa ingin bertahan lama di Tanjung Lesung.

Pantai Tanjung LesungPusat Kebudayaan Mongolia di Pantai Tanjung Lesung (Foto: Aris Rivaldo/detikcom)

Jaraknya yang cukup dekat dengan kota Jakarta dan Serang, Tanjung Lesung menjadi tujuan utama para wisatawan untuk berlibur merayakan awal tahun. Dan, Tanjung Lesung Beach & Hotel sedang memberikan promo diskon 25% untuk periode booking hingga 15 Desember 2022.

Di puncak malam pergantian tahun, tema “Magical Funtastic” juga dihadirkan dengan berbagai hiburan mulai dari penampilan spesial oleh band papan atas, pertunjukan api, kembang api, permainan interaktif, sampai harga tiket masuk dikemas dalam jamuan makan malam dan panggang.

Untuk liburan akhir tahun, Pantai Tanjung Lesung hadir dengan slogan “Surga di Pesisir Barat Pulau Jawa”, dimana Tanjung Lesung mengandalkan pemandangan alam dan pantai yang menawan.

Tak hanya Tanjung Lesung, ada juga tawaran ke destinasi wisata unggulan lainnya, di antaranya pilihan mengunjungi Ujung Kulon, Pulau Krakatau, Pulau Liwungan, dan Suku Baduy.

Simak video “BMKG Update Gempa Banten Magnitudo 5,3”
[Gambas:Video 20detik]
(misalnya/misalnya)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button