Berita Wisata

Wisata alam Cirahab Padarincang Bains Serang, air pegunungan yang jernih dan segar

BERITA BANTEN-Kabupaten Serang Banten selain terkenal dengan keindahan pantainya juga memiliki beberapa wisata alam lainnya seperti Pemandian Alam Cirahab Padarincang yang memiliki air yang sangat jernih dan sejuk karena berasal dari pegunungan.

Wisata Alam Pemandian Cirahab merupakan kolam renang alami yang terletak di Desa Curug Go’ong, Desa Curug Go’ong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Di Pemandian Wisata Alam Cirahab ini wisatawan atau pengunjung bisa mendapatkan tempat istirahat yang nyaman dan sejuk, juga bisa dijadikan tempat merenung sejenak tentang rutinitas sehari-hari dan kesibukan pekerjaan di kantor, pabrik atau tempat kerja lainnya. .

Dikutip Kabar Banten dari kanal Youtube Eru Wahyudi, menurut warga setempat, selain sebagai tempat wisata alam, pemandian Cirahab juga merupakan bagian dari ekosistem warga setempat.

Seperti digunakan untuk mencuci baju dan pekerjaan rumah lainnya di sekitar Cirahab.

Disini terdapat mata air yang tidak pernah habis, dan airnya juga sangat sejuk dan jernih, sehingga wisatawan yang berkunjung dapat melihat kolam Cirahab yang penuh dengan bebatuan alam yang indah dan menarik.

Rangkaian Pemandian Alam Cirahab ini, airnya juga cukup dingin dan bernuansa alam yang mengelilingi kolam Pemandian Cirahab.

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Pemandian Cirahab Padarincang menjadi lebih tenang dan rileks, terutama saat berendam dan berenang.

Salah satu keunggulan wisata alam di Pemandian Cirahab adalah airnya yang sangat jernih dan kesejukan airnya menjadikan Kolam Cirahab menarik untuk dikunjungi masyarakat sekitar maupun wisatawan luar kota.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button