Berita Wisata

Wisata alam di Bandung ini tampil dalam konser virtual penyanyi terkenal, hanya 1 jam dari pusat kota!

BANDUNGRAYA.ID Wisata alam di Bandung memang tidak ada habisnya, dengan kota yang dikelilingi pegunungan menjadikannya daya tarik bagi wisatawan baik lokal maupun jarak jauh. Tidak hanya sebagai tempat wisata, syuting film hingga konser maya sebelumnya berlokasi di Bandung.

Penyanyi terkenal memberikan konser maya dengan lokasi di Bandung yaitu Yura Yunita. Saat ini Yura dikenal sebagai salah satu musisi yang karyanya banyak menyita perhatian. Dikenal di konser YouTube Yura maya itu direkam pada 29 Oktober 2021.

Album Yura Tutur Batin yang dirilis pada 22 Oktober 2021 benar-benar mencuri perhatian pengguna internet, karena liriknya begitu nyambung dengan kehidupan sehari-hari. Dengan album Tutur Batin, Yura memutuskan untuk mengadakan konser maya karena Indonesia masih dalam situasi pandemi.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata Alam di Bandung yang Paling Banyak Dikunjungi, Cocok Untuk Penikmat Sunset

Salah satu bentuk cinta Yura membuat Bandung menjadi salah satu lagu utama di albumnya. Tempat konser maya Yura terletak di Lembang, hanya membutuhkan waktu satu jam dari pusat kota Bandung untuk menikmati keindahan alam.

Penyanyi kelahiran Bandung ini memilih lokasi hutan pinus Cikole Jaya Giri sebagai salah satu lokasi rekaman konser. maya. Berada di ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut di kawasan Gunung Tangkuban Perahu. Terletak di tengah kawasan wisata alam Bandung dan 8 km dari air terjun Curug Maribaya.

Destinasi wisata ini cocok untuk liburan keluarga dengan fasilitas lengkap mulai dari penginapan hingga penginapan tempat bermain tersedia di sini, sehingga Anda dapat yakin anak-anak dan orang tua dapat mengunjungi.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Wisata Kuliner Malam di Bandung yang Wajib Dikunjungi, Nomor 7 Paling Legendaris dan Populer

Menampilkan 31 cottage berpanel kayu dengan teras dan kamar mandi pribadi, Bumi Perkemahan Cikole Jayagiri Resor tepi laut dan Keluar Cikole Jayagiri Resor tepi laut. Fasilitas termasuk area sarapan dan kegiatan yang membutuhkan kerja tim, termasuk bola cataktivitas tali tinggi, bersepeda gunung, dan medan off-road.

Bandung, khususnya kawasan Lembang, sudah lama menjadi tempat wisata favorit karena banyaknya pilihan lokasi yang beragam. jadi gak aneh akhir pekan Bandung selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button