Berita Wisata

Wisata alam di kolam hijau baru Bogor Tosca, Balong Endah, bikin betah berlama-lama

AYOBOGOR – Berikut ini akan dibahas wisata alam di bogor yang terbaru adalah balong endah yang keren alami.

Bogor merupakan daerah yang memiliki wisata alam yang cukup melimpah. Setiap akhir pekan, Bogor sendiri sudah menjadi langganan para pelancong untuk menikmati keindahan alam sang pencipta. Temukan wisata alam di Bogor berikut yang keren alami terbaru

Bicara tempat wisata alam di Kabupaten Bogor memang tidak ada habisnya. Berbagai tempat selalu ramai dan menjadi primadona para pelancong ketika akhir pekan tiba. Salah satunya adalah wisata alam Balong Endah.

Berada di kawasan Gunung Bunder, Kabupaten Bogor, Balong Endah memiliki kolam air alami berwarna hijau tosca yang dikelilingi tebing dan pepohonan rimbun.

Wisata alam baru Bogor ini memiliki air yang jernih sehingga membuat siapa saja yang mengunjunginya tidak bisa berhenti berenang. Tempatnya yang masih tenang dan asri membuat setiap mata terkagum-kagum dengan keindahan alamnya.

Wisata alam Balong Endah, sangat asri, setiap sudut tempat peristirahatan terdapat tempat sampah. Ini membuat tempat bersih dan mempertahankan daya tahannya.

Kolam alami yang airnya langsung berasal dari Gunung Salak ini memiliki kedalaman sekitar dua hingga empat meter dan lebar sekitar lima meter. Cukup untuk berenang lebih dari sepuluh orang.

Menjelang sore, suasana alam semakin terasa, dengan kicauan burung dan gemericik air yang deras, membuat penat Anda di kota segera hilang.

Ada banyak spot foto bagus yang bisa kamu coba di Balong Endah. Yang tentunya sangat instragamable dan selaras dengan perkembangan zaman. Meski demikian, pengelola tetap mengimbau pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button