Berita Wisata

Wisata alam Taman Lawu, tempat rekreasi keluarga tersukses di Tawangmangu

JURNALACEH.COM– Tawangmangu merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi incaran wisatawan. Pasalnya, tempat ini selain memiliki keindahan alam yang memukau juga memiliki udara segar yang memberikan nilai tambah bagi tempat ini.

Salah satu tempat wisata andalan di Tawangmangu adalah Taman Lawu. Tempat wisata ini terletak di kaki Gunung Lawu, tepatnya di desa Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Harga tiket masuk Taman Lawu cukup murah yaitu Rp 20.000 di hari biasa dan Rp 25.000 di akhir pekan. Tiket tersebut berlaku untuk dewasa dan anak-anak berusia 5 tahun ke atas. Namun untuk menikmati wahana yang ada di Lawu Park, Anda perlu membayar ekstra tergantung wahana mana yang ingin Anda nikmati.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Tempat Wisata Di Semarang Paling Populer Untuk Liburan

Salah satu wahana menarik yang ditawarkan The Lawu Park adalah snowpark. Di kawasan ini, Anda bisa bermain dengan salju buatan dan mengabadikannya dalam foto seolah sedang berada di negara dengan empat musim.

Selain kawasan taman medan, ada beberapa wahana seru lainnya di Lawu Park yang wajib kamu coba saat berlibur ke sini, antara lain:

1. Bioskop 3D

Bagi Anda yang suka menonton, Anda bisa mengunjungi bioskop 3D di Lawu Park. Berbagai jenis film tersedia di sini, salah satunya adalah film laga dengan aksi petualangan yang sangat menegangkan.

Menariknya, di sini kamu tidak hanya menonton, tapi juga diajak masuk langsung ke dalam film dengan menggunakan kacamata khusus.

Baca juga: Terima Kasih Taman Wisata di Medan Paling Banyak Dikunjungi

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button