Berita Wisata

Wisata alam untuk ngopi, berkemah, penyembuhan: Kebon Pines Kopi Tasikmalaya

JABAR TERINSPIRASI JABAR – Kebon Pines Kopi adalah salah satu tempat wisata alam dan kafe di Tasikmalaya dengan suasana yang nyaman dan asri.

Tasikmalaya yang dikenal sebagai kota Santri menawarkan banyak wisata alam seperti Kebon Pines Kopi dengan latar belakang hutan pinus yang luas.

Dengan daya tarik wisata alam yang cukup luas, Kebon Pines Kopi Tasikmalaya seakan menawarkan kedamaian dan kehangatan bagi para pengunjungnya.

Baca juga: Bak Negeri Dongeng! Wisata alam eksotik Tonjong Canyon ada di Tasikmalaya

Kebon Pines Kopi Tasikmalaya juga merupakan tempat wisata alam yang dapat dikunjungi oleh segala usia mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Memang, ada juga homestay tempat keluarga bisa menginap untuk liburan akhir pekan.

Rasa unik minum kopi di Kebon Pines Kopi Tasikmalaya yang menyajikan berbagai makanan ringan hingga berat, serta pilihan kopi dan minuman non kopi yang cukup lengkap.

Dengan harga terjangkau, menu Kebon Pines Kopi Tasikmalaya menjadi salah satu daya tarik selain wisata alam hutan pinus yang asri dan bersih.

Baca Juga: Wisata Lembang: Tempat Paling Ampuh Menghilangkan Penat di Bandung

Harga menu di Kebon Pines Kopi berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 30.000 saja. Untuk wisata alam Tasikmalaya buka dari hari Selasa sampai Minggu, dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Namun, pada hari Sabtu buka sampai jam 11 malam.

Bagi anda yang ingin ngopi atau camping di Kebon Pines Kopi, wisata alam ini berlokasi di Hutan Pinus, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cigalontang, Jalan Cirorek Cilawu Garut – Tasikmalaya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button