Berita Wisata

Wisata Alun-Alun Bekasi, tempat berlibur di tengah keramaian kota

JABARNEWS | BANDUNG – Bekasi terkenal dengan banyak bangunannya. Namun ternyata Bekasi juga memiliki beberapa wisata hutan kota yang bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah Bekasi Town Square.

Bekasi Town Square merupakan salah satu destinasi wisata hutan kota yang bisa anda kunjungi saat ingin berlibur di pusat kota Bekasi. disana anda akan disuguhkan dengan penduduk sekitar alun-alun yang ramah.

Selain itu, Anda juga akan melihat keindahan pepohonan hijau yang cukup rimbun sebagai pohon peneduh dari panasnya kota Bekasi. Dengan begitu, Anda bisa berlibur di tempat ini tanpa khawatir dengan panasnya terik matahari.

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata Bekasi Town Square yang terletak di Jalan Marga Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Anda tidak akan dikenakan biaya masuk atau biaya gratis.

Dengan begitu Anda bisa lebih leluasa beraktivitas saat bermain di tempat wisata alun-alun kota Bekasi dan merasa aman karena kendaraan memiliki tempat parkir yang dijaga oleh petugas.

Tak hanya itu, di sini juga terdapat beberapa warung jajanan yang bisa dikunjungi sebagai wisata kuliner kota Bekasi. Apalagi jika Anda mengunjungi tempat ini bersama keluarga.

Tentunya akan menambah keseruan momen liburan Anda di tempat wisata Alun-Alun Bekasi, dan ada beberapa spot foto Instagram yang menarik untuk dicoba.

Bagi Anda warga Kota Bekasi, Bekasi Square menjadi pilihan wisata di kala bingung dan malas mencari tempat wisata lainnya. Sangat menarik untuk membuka objek wisata satu-satunya ini. (mall)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button