Tempat Wisata

Wisata Aquagame Bogor, Berikut Harga Tiket dan Wahananya

Bogor Aquagame – Selama ini Bogor menjadi daya tarik wisatawan domestik, khususnya di kawasan Jabodetabek. Banyak juga wisatawan dari luar, bahkan wisatawan mancanegara. Keindahan alam Bogor menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, kini terdapat berbagai macam tempat wisata di Bogor.

Salah satu yang paling populer adalah wisata Aquagame Bogor. Sebuah wisata air modern yang mengusung konsep permainan petualangan seperti Takeshi's Castle. Hal ini tentu saja menimbulkan ketegangan dan ketertarikan. Tidak mengherankan jika ada banyak lalu lintas di TikTok akhir-akhir ini.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata di Bogor yang sedang viral ini, kali ini tim Travelandword telah merangkum beberapa informasi penting. Yuk, lihat lebih dekat.

Sekilas tentang wisata aquagame di bogor

Wahana di kawasan Danau Bogor Raya ini dikembangkan oleh perusahaan Jerman bernama Wibit. Konsep utamanya adalah taman tiup.

Taman air tiup biasanya dilakukan di dalam ruangan. Berupa benteng balon raksasa yang didalamnya terdapat berbagai tantangan dan rintangan. Namun di Bogor penerapannya dilakukan di cekungan air.

Hal ini menjadikan Bogor Aquagame sebagai taman tiup pertama di atas danau. Luas totalnya sekitar 7,5 hektar dengan luas kolam 1,5 hektar.

Aktivitas wisata yang bisa dilakukan di sini antara lain bermain berbagai rintangan dan balon raksasa. Pengunjung dapat berlari dan berjalan melewati rintangan sambil menyemprotkan air ke sekelilingnya. Menariknya lagi, air yang digunakan berasal dari sumber alami yang telah disaring menggunakan teknologi ozon. Jadi airnya segar dan pastinya jernih.

Permainan ini cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Nantinya, setiap pengunjung akan diberikan jaket pelampung untuk menjamin keselamatannya.

Biaya masuk Aquagame Bogor

Karena ini adalah pengalaman yang mengasyikkan dan terpencil, wajar saja jika harga situs ini cukup mahal. Berikut daftar harga lengkapnya:

Jenis tiket Harga
HTM (hari kerja) Rp120.000
HTM (akhir pekan) Rp155.000
Penyewaan loker Rp.15.000
Penyewaan paviliun (3 jam) Rp150.000

Perabot

  • area parkir
  • Kolam renang
  • Balon raksasa
  • loker
  • Kamar kecil
  • Toilet
  • Ruang tunggu
  • Paviliun
  • Panggung musik
  • dll.

jam buka

Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 WIB hingga 17:00 WIB

Lokasi Aquagame Bogor

Alamat lengkap Jl. Danau Bogor Raya No.33, RT.01/RW.07, Kp.Parung Jambu, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Hanya sekitar 4 km dari pusat kota.

Wahana seru di Bogor Aquagame

Datang kesini paling asyik, rame banget sama teman kantor, komunitas atau yang lainnya. Jadi Anda bisa bersenang-senang dengan permainan seperti berikut ini

Tantangan permainan cumi

wisata baru bogorwisata baru bogorwisata baru bogor

Anda mungkin sudah familiar dengan permainan Squid, bukan? Di sana Anda bisa merasakan sensasi cumi-cumi bermain balon di tengah danau.

Tantangan permainan estafet

Aquagame BogorAquagame BogorAquagame Bogor

Seperti namanya, Anda bisa bermain estafet secara tim. Lewati berbagai rintangan dan serahkan tongkat estafet kepada rekan satu tim Anda untuk bersaing dengan tim lain.

Jalankan BTS

Jika dua pertandingan di atas diperuntukkan bagi tim, maka pertandingan BTS kali ini lebih bersifat individual. Ini adalah permainan bergaya Kastil Takeshi di mana Anda harus melewati berbagai rintangan untuk mencapai tempat pertama.

Demikian ulasan lengkap mengenai tempat wisata Aquagame Bogor. Sebuah objek wisata yang unik dan masih jarang ditemukan di tempat lain. Bagaimana kalau kamu datang ke sini?

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button