Berita Wisata

Wisata Bandung, kamu bisa keliling dunia di Sarae Castle, banyak spot foto yang menarik

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – World of Wonders Sarae Hills akan membuka kembali spot foto baru pada Sabtu, 10 Desember 2022. Spot foto terakhir bernama Sarae Castle.

Kastil Sarae akan dibuka uji coba selama satu minggu mulai Sabtu (10/11/2022) hingga Jumat (16/11/2022).

Selama pembukaan uji coba, pengunjung yang sudah memiliki voucher untuk masuk ke World of Wonders hanya perlu menambah voucher sebesar Rp10.000 per orang untuk masuk ke spot foto baru Sarae Castle bertema Game of Thrones.

Selain mendapatkan berbagai foto yang bisa ditampilkan, pengunjung juga akan mendapatkan berbagai pengalaman menarik yang tidak ditemukan di tempat lain.

Suasana film Game of Thrones masih terasa dengan replika singgasana besi yang merupakan tempat duduk raja-raja Westeros, penguasa tujuh kerajaan, yang ditempatkan di aula kastil Sarae.

Penggemar serial film Game of Throne dan House of Dragons bisa duduk santai dan berfoto selfie seperti Jon Snow, Daenerys Targaryen atau Rhaenyra Targaryen di singgasana Iron Throne.

Setelah uji coba dibuka, Kastil Sarae akan menawarkan penyewaan kostum dan stasiun makanan untuk dinikmati pengunjung.

Baca Juga: Disparbud Jabar Dukung Skema Pendanaan CHSE Bagi Stakeholder Pariwisata

Dengan hadirnya spot foto Sarae Castle yang kini keliling dunia dalam 1 hari, sepertinya akan semakin lengkap dan akan banyak pilihan menarik bagi pengunjung.

World of Wonders sudah memiliki total 8 spot foto untuk dinikmati pengunjung, antara lain Jembatan Golden Gate, Arc de Triomphe, Menara Eiffel, Colosseum, Piramida, Sphinx, Patung Liberty, Santorini dan yang baru akan dibuka yaitu Kastil Sarae.

Baca Juga: Wisata Bandung Barat Segera Dibuka

Jam buka WOW Sarae Hills pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu) dan hari libur nasional buka mulai pukul 09:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Weekdays (Senin-Jumat) buka mulai pukul 10:00 WIB hingga 18:00 WIB. Rute menuju wonderland Sarae Hills dapat dilakukan melalui tiga akses yaitu akses Dago, Ciumbuleuit dan Lembang. (a)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button