Berita Wisata

Wisata Bogor Lot449, Resor Eksotis untuk Bulan Madu, Split Duren jadi Afdhol

JABAR TERINSPIRASI JABAR – Destinasi wisata Bogor Lot449 merupakan tempat wisata tepi laut yang eksotis karena letaknya yang tinggi.

Konsep wisata Bogor Lot449 terbilang brilian. Memanfaatkan nuansa alam yang sejuk, lengkapnya resor juga menambah semarak suasana.

Untuk berbulan madu, mengunjungi Bogor Lot449 adalah keputusan yang tepat. Dijamin berbagi durian dengan pasangan akan lebih afdol dan romantis.

Baca juga: Wisata Tasikmalaya Leuwi Leungsir, Permandian Alami Seperti Zaman Dulu

Cabin Resort Lot449 Bogor Tour (Instagram / Lot449 ID)

Ada beragam pemandangan di Bogor Lot 449, mulai dari kolam renang yang menghadap ke tebing hingga kabin transparan yang bisa dibuka tutup.

Pagi hari adalah waktu terbaik saat Anda bangun di kabin Resort Lot449. Karena sinar matahari akan langsung sampai ke Anda saat atap kaca transparan dibuka.

Tak hanya itu, udara segar khas wisata Bogor yang satu ini membuat Anda ingin terus memeluk pasangan.

Baca juga: Wisata Bukit Panyangrayan Tasikmalaya, Obat Insomnia dan Kekurangan Uang di Akhir Bulan

Lot449 Resort Pool, Bogor Tour (Instagram/Lot449 ID)

Selain itu, berenang di pagi hari merupakan kegiatan yang wajib dipraktikkan. Basahi diri dengan ngopi ditemani pemandangan perbukitan hijau khas puncak, pagimu akan terasa surgawi.

Untuk urusan kuliner, tour Bogor Lot449 akan meminta Anda untuk menyajikan berbagai masakan Indonesia dan khas Indonesia Makanan barat.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button