Berita Wisata

Wisata Jakarta: Sunrise Beach di Pulau Pramuka menampilkan keindahan alam dan spot foto yang instagenic

WARTAKOTALIVE.COM, KEPULAUAN RIBU – Beragam destinasi wisata di Kepulauan Seribu menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi di akhir pekan yang singkat.

Berada tidak terlalu jauh dari pusat Koja Jakarta, akses menuju Kepulauan Seribu juga mudah bagi wisatawan.

Bagi Anda yang masih mencari tempat liburan, mengunjungi Pantai Sunrise di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu bisa menjadi pilihan yang menarik.

Di tempat ini Anda bisa menikmati suasana asri sambil menikmati pemandangan pantai atau bahkan berenang di pinggir pantai.

Baca Juga: Komunitas KMS Bawa Modifikasi Kawasaki Ninja Seharga Rp 100 Juta Berlaga di Street Race Kemayoran

Seperti namanya, Sunrise Beach menampilkan spot foto yang Instagenic dengan latar belakang sunrise jika diinginkan di pagi hari.

Lurah Pulau Panggang Muhammad Fakih Burhanudin mengatakan, “Sunrise Beach memang konsep yang menarik bagi wisatawan untuk berswafoto sepuasnya.

“Untuk datang ke tempat wisata ini, pengunjung harus menggunakan speedboat atau perahu tradisional Kali Adem,” kata Fakih, Sabtu (28/1/2023).

Baca Juga: Keripik Olahan Daun Teh Menjadi Peluang Bisnis Baru Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat

“Tempat ini sangat cocok untuk mengunjungi kerabat atau orang tersayang,” lanjutnya.

Untuk mengunjungi Sunrise Beach, pengunjung dapat menyeberangi Pelabuhan Muara Angke di Jakarta Utara menggunakan Dishub atau perahu tradisional.

Selain jeruk tersebut, pengunjung juga bisa naik speed boat dari Dermaga Marina Ancol atau melalui Pelabuhan Rawasaban, Tangerang. (m38)

Baca berita Wartakotalive.com selengkapnya di Google News.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button