Berita Wisata

Wisata Kamojang Ecopark Garut: Atraksi, Harga Tiket & Lokasi

Garut memiliki beragam destinasi wisata alam. Tak heran, banyak wisatawan dari luar Garut yang menghabiskan waktu liburan di Garut. Jika Anda berencana mengunjungi Garut untuk berwisata sambil menikmati alam, cobalah mengunjungi Kamojang Ecopark.

Daya tarik

Kamojang Ecopark adalah wisata alam yang dipenuhi pepohonan pinus yang rindang. Sejauh mata memandang kita akan melihat pohon-pohon pinus berjajar rapi menjulang ke atas. Dengan pepohonan yang rindang dan asri, udara menjadi sejuk, sejuk, dan dingin menambah kenyamanan saat kita berada di sana. Ada banyak tempat yang bisa digunakan untuk spot foto. Misalnya, ada Sarang Langit yang terlihat seperti sarang burung raksasa yang menggantung di udara.

Selain itu, jika Anda berniat untuk bermalam, bisa digunakan camping ground. Kamojang Ecopark Campground memiliki ruang yang cukup untuk menampung hingga 100 tenda. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati adalah menjelajahi hutan dengan ATV, bermain flying fox dan mencoba area exit, melihat pemandangan dari pos pengamatan yang sudah difasilitasi security sehingga pengunjung tidak perlu khawatir.

Harga tiket

Untuk masuk ke area ini Anda hanya perlu membayar Rp 15 ribu saja. Untuk biaya parkir, Anda hanya perlu membayar Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk sepeda motor.

Lokasi

Kawasan Kamojang Ecopark terletak di Jl. Samarang Garut, Cisarua, Kec. Samarang, Kabupaten Garut. Lokasinya mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan utama dan sekitar 22 km dari pusat kota. Jam buka ini mulai pukul 17:30 hingga 18:00.

Demikian informasi wisata Kamojang Ecopark, jadi kapan Warginet mau ke Kamojang?

Sumber foto: Java Travel

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button