Berita Wisata

Wisata Kolam Renang Sigoak, Hanya Bermodal Goceng Main Sepuasnya di Anyer, Kabupaten Serang, Banten

BERITA BANTEN – Lain lagi di kawasan Anyer, Kabupaten Serang, Banten, ada kolam renang murah meriah. Hanya dengan Rp 5.000 atau shaker, Anda bisa berenang bebas tanpa batas waktu.

Anyer, Kabupaten Serang Banten, memiliki wisata kolam renang yang sedang viral saat ini. Dengan modal batu tersebut, pengunjung bisa bermain air sepuasnya di Kolam Sigoak Anyer.

Kolam Sigoak Anyer yang terletak di desa antara Kabupaten Serang dan Cilegon, Banten, panorama alam yang disajikan cukup membuat nyaman wisatawan.

Baca Juga : Tempat Wisata Kolam Ciomas Cikarelek Kabupaten Serang Banten Wisata Air Asli Pegunungan

Dikutip Kabar Banten dari YouTube Travelling All In, berikut review Kolam Sigoak Anyer Kabupaten Serang Banten.

Selain murah, kolam ini memiliki fasilitas yang memadai dan menjadi pilihan para orang tua yang ingin mengajak anaknya berwisata hemat.

Kolam Sigoak, banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di sekitar Banten. Mereka datang karena penasaran dengan suasana tempat wisata ini.

Lokasinya berada di Desa Sigoak, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang Banten. Jika Anda bingung dengan lokasinya, Anda dapat menggunakan petunjuk arah Google map.

Ke kolam renang Sigoak, dari pasar Anyer, jalan menuju lokasi sangat bagus dan mulus. Pemandangan alam yang bisa dinikmati sepanjang jalan sangat hijau dan asri.

Wisatawan akan disuguhi keindahan panorama alam yang sangat asri dan alami. Sehingga perjalanan panjang tergantikan pemandangan sepanjang jalan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button