Berita Wisata

Wisata Kuliner Saung Cimeunti Tempat Epic Aesthetic di Kabupaten Serang Banten dengan Pemandangan Sawah

BERITA BANTEN – Setiap orang yang singgah di tempat ini pasti akan terkesan dan takjub. Tempatnya sangat epic, dengan panorama sawah yang menghijau membuat suasana semakin romantis. Namanya Saung Cimeunti Kabupaten Serang Banten.

Saung Cimeunti Kabupaten Serang Banten merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang menawarkan pemandangan alam pedesaan yang indah dan menawan. Selain memiliki estetika venue yang epic, tempat ini juga memiliki banyak pilihan spot foto yang instagenic.

Selain sebagai tempat yang epic dan estetik, Saung Cimeunti Kabupaten Serang Banten juga menyajikan berbagai menu dan minuman dingin hingga panas. Sekaligus sebagai tempat bersantai dengan berbagai pemandangan yang sangat keren.

Baca Juga: Wisata Kuliner Saung Dolet Pabuaran Kabupaten Serang Banten, Tempat Piknik Keluarga yang Cozy

Dinarasikan oleh Kabar Banten YouTube Kang Ucim, berikut ulasan wisata kuliner Saung Cimeunti.

Saung Cimeunti berada di Jalan Raya Mancak Cibeureum, Kecamatan Pabuaran, Ciomas, Kabupaten Serang Banten.

Fasilitas yang tersedia di Saung Cimeunti cukup lengkap mulai dari tempat parkir yang luas, tempat duduk dengan banyak pilihan tempat duduk, mushola dan toilet.

Pengunjung tempat wisata ini akan dimanjakan dengan berbagai keindahan alam yang tersaji disana, juga terdapat hamparan sawah yang hijau.

Saung ini buka setiap hari kecuali hari Senin. Karena hari itu adalah hari libur karyawan. Selasa sampai Minggu buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.
Namun jika akhir pekan tutup, diperpanjang hingga pukul 22.00 WIB.

Saung Cimeunti, sangat cocok sebagai tempat wisata sambil mencicipi kuliner khas sunda. Juga hidangan lainnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button