Berita Wisata

Wisata Kuliner Saung Ranggon Tasikmalaya, Surga Selebriti Favorit Masakan Sunda

JABAR TERINSPIRASI JABAR – Saung Ranggon Tasikmalaya merupakan tempat wisata kuliner yang menjadi pilihan pengunjung untuk bersantap bersama keluarga, terutama di akhir pekan.

Konsep wisata kuliner Saung Ranggon Tasikmalaya memiliki bangunan saung Sunda kekinian dengan pemandangan sawah dan rel kereta api yang indah.

Lokasi Wisata Kuliner Saung Ranggon tepatnya di Jalan Leuwidahu No.18, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Tempat ini buka mulai pukul 08:00 hingga 21:00 WIB.

Baca Juga: Wisata Kuliner Sunda dan Seafood, Rumah Makan Saung Hj Ocoh Mangin Tasikmalaya, Rasanya Enak, Bikin Ketagihan

Beragam menu masakan Sunda disajikan di Saung Ranggon Tasikmalaya. Olahan gurame dengan lesung dan alunya menjadi pilihan favorit pengunjung wisata kuliner ini.

Bahkan di wisata kuliner Saung Ranggon Tasikmalaya ini, pengunjung dapat menikmati makanan olahan sunda lainnya yaitu ayam, karedok, tumis kangkung, tahu, mendoan dan berbagai olahan lainnya.

Baca juga: Adiktif! Mie Baso Sari Tasikmalaya Tasikmalaya dengan rasa kuah bawang yang kuat

Saung Ranggon Tasikmalaya menawarkan beberapa fasilitas antara lain masjid yang asri dan nyaman serta toilet yang memadai. Juga tempat parkir yang luas. Sehingga pengunjung dapat menikmati wisata kuliner di tempat ini.

Kawasan wisata kuliner ini juga menawarkan arena bermain yang nyaman untuk anak-anak dan spot foto bagi pengunjung yang gemar berfoto.

Tempat wisata kuliner ini sering dikunjungi oleh para artis ibu kota yang ingin menyantap makanan khas sunda. Siapa yang bisa datang ke wisata kuliner ini dengan sajian dan keunikannya yang beragam. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button