Tempat Wisata

Wisata Malang Skyland, harga tiket dan wahana terkini

Wisata Malang Skyland, harga tiket dan wahana terkini

Malang Skyland merupakan tempat wisata terbaru di Malang yang dibuka saat libur lebaran tepatnya pada tanggal 21 April 2023. Destinasi Karang Ploso ini menawarkan pemandangan alam yang indah dipadukan dengan berbagai spot Instagrammable dan fasilitas lengkap.

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang paling populer di kalangan wisatawan. Kota apel ini tidak hanya menjadi pintu masuk Bromo saja, namun juga memiliki sederet tempat wisata alam yang indah. Saat long weekend, Malang tak pernah sepi dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tur baru diperkenalkan dalam rangka libur Idul Fitri 2023. Dengan nama Malang Skyland, sebuah tempat wisata modern yang menawarkan banyak wahana menarik. Ingin tahu apa isinya? Simak ulasan tim Travelandword di bawah ini:

Biaya masuk Malang Skyland

Untuk berlibur ke sini, setiap pengunjung dikenakan tiket masuk wisata. Harganya masih cukup terjangkau, berikut informasi yang kami terima dari resmi @malangskyland.

JENIS TIKET HARGA
Tiket masuk wisata dewasa Rp 35.000
Tiket masuk untuk anak-anak Rp 25.000
Tiket masuk untuk anak kecil Rp.15.000
kendaraan off-road Rp50.000
Bandara Skyland Rp25.000
Skuter Rp25.000
VR Rp35.000
taman bermain Rp.15.000
Jembatan langit kaca Rp.15.000
Pertempuran harapan Rp.15.000
Layanan Fotografer Rp35.000

jam buka

Destinasi ini konon buka dari pagi hingga sore hari. Namun terdapat perbedaan jam buka pada hari biasa dan akhir pekan sebagai berikut

Hari jam buka
hari kerja 09.00 – 22.00 WIB
akhir pekan 08.00 – 22.00 WIB

Perabot

Sebagai tempat wisata modern, Malang Skyland memiliki sederet fasilitas untuk memanjakan pengunjungnya. Termasuk:

  • area parkir
  • jembatan langit kaca
  • jaringan langit
  • karung kacang
  • Kafe dan restoran
  • Live music
  • dan banyak lagi

Objek Wisata Malang Skyland Karangploso

Terletak di Karangploso, tempat wisata ini menawarkan suasana alam pegunungan yang indah. Lokasinya sangat dekat dengan pusat kota Batu, hanya 20 menit saja. Jika Anda berencana berlibur ke Malang dan Batu, tempat ini tidak boleh Anda lewatkan.

Malang Skyland dibangun oleh Zafir Land Group, sebuah perusahaan induk pariwisata yang berbasis di Bandung. Sebelumnya juga telah menawarkan sejumlah wisata kekinian di Indonesia, antara lain Nimo Highland dan Maros Highland.

Wisata Malang Skyland dikembangkan dengan konsep wisata ekologi 3.0 yang memadukan keindahan alam dan tren yang berkembang saat ini. Luasnya 50.000 meter persegi.

Jembatan langit kaca

Perjalanan Malang Skyland melalui IG @MalangskylandPerjalanan Malang Skyland melalui IG @MalangskylandPerjalanan Malang Skyland melalui IG @Malangskyland

Destinasi wisata masa kini lebih fokus pada tempat-tempat instagramable yang bagus untuk fotografi. Salah satu wahana yang paling Instagrammable di Malang Skyland adalah glass skybridge. Jembatan kaca yang memacu adrenalin dan menjadi tempat populer untuk fotografi. Dari sini kita bisa menikmati kota Malang dari atas.

Area Skynet dan Beanbag

Wahana Beanbag dan SkynetWahana Beanbag dan SkynetWahana Beanbag dan Skynet

Setelahnya, Anda bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil bersantai di internet (Skynet) atau bersantai dengan bean bag warna-warni. Tentu saja, ini juga merupakan tempat yang bagus untuk fotografi.

Baca Juga: 10 Penginapan Murah Dekat Stasiun Kereta Api Malang

Kafe & Restoran

Kafe Skyland MalangKafe Skyland MalangKafe Skyland Malang

Berikutnya ada kafe modern dengan dinding serba kaca. Anda bisa memesan berbagai jenis menu makanan atau minuman. Bersantai, menikmati makanan sekaligus menikmati keindahan alam pegunungan sekitar – ini pasti menjadi liburan yang menyenangkan. Areanya cukup luas, baik indoor maupun outdoor.

Live music

Hiburan musik live setiap hari membuat liburan Anda semakin sempurna. Bahkan setiap akhir pekan akan diisi penyanyi nasional.

Wahana yang berbeda

Anda tidak hanya bisa jalan-jalan dan berfoto saja, tetapi Anda juga bisa bersenang-senang dengan berbagai permainan yang tersedia. Ini termasuk skuter, kendaraan off-road, taman bermain, airbush, dan realitas virtual.

perjalanan VRPerjalanan VRPerjalanan VR

Lokasi Malang Skyland

Alamat lengkapnya di Leban, Tawangargo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jaraknya sekitar 16 km dari pusat kota Malang dan 8 km dari Alun-Alun Kota Batu. Informasi selengkapnya dapat ditemukan di sini melalui Google Maps.

Terakhir, itulah ulasan mengenai tempat wisata terbaru bernama Malang Skyland. Sebuah objek wisata modern dengan suasana alam pegunungan yang asri, sangat direkomendasikan sebagai destinasi liburan keluarga.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button