Berita Wisata

Wisata Punclut, tempat favorit anak muda Bandung yang paling terkenal, adalah pesonanya

JURNALACEH.COM- Punclut atau Puncak Ciumbuleuit menjadi tempat nongkrong favorit anak muda di Bandung. Sudah Populer Sejak Lama, Apa Saja Atraksi Tepat Waktu Sehingga Tak Pernah Sepi Pengunjung? Berikut ulasannya.

Terletak di Jl. Punclut, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kabupaten Bandung Barat, membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari kota Bandung untuk bisa sampai ke tempat ini. Lokasinya yang berada di dataran tinggi menjadikan Punclus suasana yang sejuk dan pemandangan alam pegunungan yang memukau. Inilah pesonanya:

Sudut Pandang Bandung

Baca juga: Nicole’s River Park Puncak Bogor, Objek Wisata Baru yang Langsung Populer

Jika Anda sedang mencari spot foto artistik sekaligus wisata kuliner, maka Bandung Viewpoint adalah jawabannya. Hadir dengan konsep bangunan di atas pilar yang dilapisi kaca transparan berukuran besar. Pengunjung bisa melihat panorama alam dari atas. Pengunjung juga dapat memesan minuman dan makanan dengan harga terjangkau.

Gudang Tafso

Tafso Barn adalah salah satu kafe yang wajib Anda kunjungi di Punclut. Mengusung konsep kafe dengan gudang pertanian ala Eropa, tempat ini banyak diminati pengunjung, terutama di akhir pekan. Udaranya yang segar dan sejuk serta hamparan perbukitan di depannya membuat semua orang betah berlama-lama di tempat ini.

Tersedia juga berbagai macam kuliner dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya selalu enak. Salah satu tempat paling populer adalah taman tulip yang sangat indah.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Sumedang Terbaru yang Populer Tahun Ini

Dago Bakery Punclut

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button