Berita Wisata

Wisata Sawah Terasering Tegalalang Bali, indah dan asik untuk disaksikan

Suara Denpasar – Bagi wisatawan yang berlibur ke pulau Bali, ada banyak tempat wisata indah yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau rekan kerja.

Pulau Bali tidak hanya pantai dan lautnya yang indah, namun terdapat wisata alam yang mampu memikat pengunjung sambil bersantai dengan segelas kopi dan memandangi hamparan sawah berundak yang sangat segar dan cukup untuk melepas penat.

Pemandangan ini, berada di objek wisata
Tegalalang Rice Terrace atau Sawah Terasering terletak di Jalan Raya Tegalalang, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Tempat wisata ini menawarkan daya pikat sawah berundak dan pengunjung akan tergoda untuk menikmati pemandangan yang dapat memanjakan mata seperti hamparan sawah berundak hijau yang menyegarkannya.

Baca juga: Ada yang tahu? Ternyata itu cerita desa Trunyan di Bali dengan tradisi penguburan yang unik

Sejauh mata memandang, pengunjung bisa melihat sawah terasering dan tertata rapi. Hijaunya tanaman padi beserta beberapa pohon kelapa atau kelapa yang menjulang tinggi membuat suasana semakin betah berlama-lama di tempat ini.

Di tempat wisata ini juga terdapat deretan kafe dan resto untuk pengunjung menikmati hijaunya persawahan sambil menikmati makanan atau memesan secangkir kopi dari pelayan kafe yang sangat ramah.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga atau teman, tidak perlu khawatir di sepanjang jalan.
Jalan utama di Tegalalang ini banyak berjejer toko oleh-oleh atau oleh-oleh di pinggir jalan.

Di toko tersebut pengunjung dapat membeli oleh-oleh atau berbagi berbagai macam kerajinan khas Bali yang dapat dijadikan oleh-oleh untuk dibawa pulang. Bagi pengunjung atau wisatawan untuk menikmati pesona keindahan dan eksotisme sawah berundak ini tidak dipungut biaya, hanya dikenakan biaya parkir.

.

Baca juga: Pementasan penuh perasaan, nyaman dan seksi di Jaan Bali

Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button