Berita Wisata

Wow, ada sesuatu seperti Korea dan Jepang! Kunjungi tempat wisata di Payakumbuh, Sumatera Barat

SINERGI KERTAS – Ada banyak tempat wisata menarik di Payakumbuh yang bisa dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Keindahan dan keseruan yang ditawarkan tempat wisata di Payakumbuh membuat pengunjung tidak cepat bosan.

Selain itu, tempat wisata di Payakumbuh ini juga dikenal sebagai tempat yang cocok untuk mengabadikan foto dan sangat menarik untuk diunggah di Instagram. Tempat wisata Payakumbuh bisa dikunjungi kapan saja.

Tempat wisata alam Payakumbuh menjadi pilihan tepat bagi wisatawan yang mencari tempat bersantai dan menikmati keindahan alam.

Dengan berbagai pilihan tempat wisata yang menawarkan pemandangan indah dan udara segar, pengunjung dapat menikmati goa, perbukitan, air terjun dan wisata lainnya yang cocok untuk bersantai dan menyegarkan pikiran.

Baca juga: Jalan-jalan ke Sumatera Barat? Wisata Sumatera Barat yang lagi hits ini wajib kamu coba

  1. Pemandangan Sawah Payakumbuh

Moms, jangan lupa untuk mengunjungi Payakumbuh View Sawah ketika Anda mengunjungi kota. Ini adalah tempat kuliner populer di Payakumbuh. Di sini, pengunjung akan dapat menikmati pemandangan sawah, perbukitan, dan udara segar. Namun sebelumnya pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu atau memesan makanan sebelum turun ke area foto. Ada juga tiket masuk yang harus dibayar. Terletak di Jl. Anthurium, Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

  1. Puncak Marajo

Jika Anda menyukai aktivitas trekking, objek wisata Puncak Marajo merupakan tempat yang wajib dikunjungi. Puncak Marajo menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan menyegarkan, meski untuk mencapainya butuh perjuangan. Namun, rasa lelah terbayar dengan pemandangan alam yang indah yang bisa dinikmati bersama orang-orang tersayang. Puncak Marajo terletak di Gua Ngalau Indah dan Gua Ngalau Sampik, sehingga Anda bisa sekaligus mengunjungi tiga wisata alam sekaligus menikmati keindahan eksotik yang ditawarkannya. Anda dan rombongan pasti betah di sana dan betah berlama-lama.

  1. Gua Ngalau Indah

Obyek wisata Ngaalu Indah merupakan sebuah gua yang terletak di kota Payakumbuh. Gua ini terkenal dengan formasi batuannya yang unik, seperti stalagmit dan stalaktit yang menakjubkan. Meski suasana di sekitar goa terkesan tenang, namun jika disinari dengan lampu akan menampilkan keindahan yang luar biasa dan membuat Anda ingin kembali lagi. Lokasi Gua Ngaalu Indah berada di Desa Pakan Sinayan Kecamatan Payakumbuh Barat. Harga tiket masuk yang terjangkau membuat objek wisata ini dapat diakses oleh semua kalangan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button