Berita Wisata

Wow Epic Instagenic, Inilah 9 Tempat Wisata Di Tangerang Selatan Yang Cocok Untuk Waktu Berkualitas Untuk Liburan Di Tahun 2022

BERITA BANTEN – Berikut 9 rekomendasi destinasi atau tempat wisata di Tangerang Selatan yang cocok untuk liburan akhir tahun 2022 bersama teman atau keluarga tercinta.

Tempat wisata tersebut antara lain; The Breeze BSD City yang merupakan tempat wisata yang memiliki konsep wisata gaya hidup yang sempurna, perpaduan restoran, kafe dan tempat belanja serta fasilitas lainnya.

Kafe dan resto The Breeze BSD City memiliki konsep kekinian dengan venue yang nyaman, fun, cool dengan spot foto yang instagenic

Dikutip Kabar Banten dari kanal video youtube Info Channel, Thumb channel, D&D Big Family, Tourism Info channel, berikut 9 tempat wisata di Tangerang Selatan kondusif dengan cuaca berkualitas untuk liburan akhir tahun 2022:

1. Gelanggang Es BX

BX Rink merupakan tempat wisata atau tempat bermain ice skating dengan menggunakan peralatan yang modern, aman dan lengkap.

Tempat wisata ini dibangun dengan luas sekitar 1.320 meter persegi yang merupakan area ice skating terbesar di Indonesia dan biasa digunakan untuk olahraga.

Destinasi atau tempat wisata BX Rink ini berada di Bintaro Jaya Exchange Mall UG Floor Number 3A CBD, Bintaro Jaya Boulevard, Sektor 7, Ruko 2, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

2. Angin Kota BSD

The Breeze BSD City merupakan tempat wisata yang memiliki konsep wisata gaya hidup yang sempurna, perpaduan restoran, kafe dan tempat perbelanjaan serta fasilitas lainnya untuk membuat pengunjung betah berlama-lama.

Sumber: YouTube Thumb YouTube Information YouTube Channel Information D&D Big Family YouTube Channel

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button