Berita Wisata

Wow! Pesona Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee Sukses Pamer Netizen – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee. (Twitter/@irenejuliency)

Solopos.com, SOLO-Pesona Ibu Negara Korea Selatan atau Korea Selatan, Kim Keon Hee, langsung memukau netizen saat turun pertama kali dari pesawat kepresidenan, Minggu (13/11/2022). Kim Keon Hee menemani suaminya, Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol menghadiri KTT G20 di Bali.

Kehadiran Presiden Yoon Suk Yeol dan Ibu Kim Keon Hee disambut hangat di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Tak sampai di situ, publik Indonesia juga dibuat bingung dengan penampilan Kim Keon Hee yang dianggap sebagai artis K-pop.

Promosi Daihatsu Rocky Mobil Harga Rp 200 Juta Hanya Rp 99.000

Selain presiden Korea Selatan, KTT G20 juga mempertemukan presiden negara-negara anggota lainnya, antara lain Turki, Jepang, India, Jerman, Prancis, Rusia, dan Amerika Serikat. Video kedatangan presiden Korea Selatan dan istrinya itu diunggah oleh akun Instagram resmi @g20org. Terlihat, Presiden Yoon Suk Yeol dan Kim Keun Hee keluar dari pesawat berbendera Korea Selatan di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Baca juga: Presiden Korsel Kaitkan KTT G20 di Bali dengan Krisis

Kecantikan menawan first lady Korea Selatan Kim Keon Hee berhasil menyedot perhatian netizen Tanah Air sejak pertama kali turun dari pesawat kepresidenan. Selain tampil cantik dengan riasan natural, Kim Keon Hee tak pernah melewatkan gaya berbusana yang membuatnya terlihat lebih anggun.

Banyak netizen yang memuji kecantikan wanita kelahiran 2 September 1972 itu. Kini, Kim Keon Hee kini berusia 50 atau 51 tahun menurut perhitungan usia Korea.

“Itu ibu negara atau artis kpop? Cantik banget,” puji @tya_sastriaa dikutip di Instagram @g20org pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Jin BTS Bakal Wajib Militer, Masuk Satuan Militer Garis Depan Bulan Depan

“Masya Allah emak cantik banget,” puji @4imron4.

“Ibu Negara Korea itu cantik,” puji @ginalarasatibunda2r.

“Ibu Negara Korea sangat cantik,” puji @maddefery.

“Sebentar mata drakor,” tulis @ichaazeyad.

Pesona kecantikan Ibu Negara Korea Selatan pun kembali menjadi sorotan dan menuai pujian netizen saat acara tea ceremony bersama Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo. Dalam pertemuan tersebut, Ms. Kim Keon Hee mengenakan blus yang dipadukan dengan rok pensil. Mendadak ibu negara Korea Selatan itu sempat masuk dalam jajaran trending topik di Twitter.

Baca Juga: Presiden Korea Selatan, Perdana Menteri Jepang Tiba di KTT G20 di Bali

“Ibu negara Korea Selatan berusia 50 tahun. Saya akan memakai masker terlebih dahulu,” cuit @irenejuliency pada hari Selasa.

“Dia ibu negara Korea Selatan, dia tidak memakai perhiasan tapi auranya terlihat mahal,” cuit @vousmevoyeacry.

“Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa ibu negara Korea Selatan benar-benar cantik!” tweeted @Stevaniehuangg.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button