Berita Wisata

Yang paling populer! 4 Wisata Sukabumi Yang Memiliki Keindahan Alam Yang Memukau

JURNALACEH.COM- Sukabumi adalah pantai yang membentang dari barat daya Jawa Barat hingga daerah pegunungan di utara. Dimana Sukabumi merupakan kabupaten terbesar kedua di Indonesia.

Destinasi wisata Sukabumi berada di kawasan yang membelah dataran tinggi dan dataran rendah sehingga memiliki pesona alam yang luar biasa.

Anda tidak perlu meragukan keindahan alam Kabupaten Sukabumi, dan tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek terlalu jauh, karena Wisata Sukabumi tidak mematok tarif yang terlalu mahal bagi wisatawan yang ingin berkunjung.

Baca juga: Terbaru! Sungguh tempat wisata alam di Pemalang yang sangat menakjubkan, sayang jika dilewatkan begitu saja.

Berikut referensi yang telah dirangkum oleh tim JurnalAceh.com untuk wisatawan yang ingin berlibur ke Sukabumi. Yuk simak informasinya!

1. Taman Nasional Gunung Halimun Salak
Taman nasional ini terletak di Jalan Raya Cipanas, Kecamatan Kabandungan, Sukabumi.

Kawasan taman nasional ini dijadikan hutan lindung yang memiliki air terjun yang indah dan masih sangat alami. Air sungai di taman nasional ini juga masih alami.

Baca juga: Hotel Royal Darmo Mailoboro, Berkonsep Heritage Bintang 4 di Yogyakarta

Taman nasional ini tidak hanya memiliki air terjun yang indah, tetapi taman ini sering dijadikan tempat berkemah dan kegiatan yang menyenangkan dan menarik.

Untuk masuk ke taman nasional ini, wisatawan hanya membayar Rp 10.000 per orang. Taman ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman yang ingin menikmati keindahan alam yang alami.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button