Berita Wisata

Yuk simak 5 rekomendasi tempat wisata Binjai yang paling terkenal

JURNALACEH.COM- Berwisata ke Binjai bisa menjadi pilihan jika Anda bosan mengunjungi kota Medan. Apalagi dekat dengan kota Medan. Anda bisa menemukan akses jalan yang mudah dan berbagai tempat wisata menarik di Binjai.

Jika Anda ingin berlibur ke kota Binjai, JurnalAceh.com akan memberikan 5 referensi liburan yang telah kami rangkum dari berbagai sumber:

1. Kakuta
Destinasi wisata populer ini menawarkan suasana pedesaan yang tenang. Cocok untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk kota, maka Kakuta adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga: Yok rasakan sensasi camping di Posong, salah satu destinasi wisata alam terbaik di Temanggung

Menariknya, di kawasan ini terdapat vila-vila berdesain kontemporer. Dijamin menginap bersama teman dan keluarga jadi lebih seru. Harga penginapan berkisar antara Rp 750.000 hingga Rp 1,5 juta per malam.

2. Bistro Indonesia
Wisata ini menawarkan pengalaman yang berbeda. Di sini Anda bisa menunggang kuda, memberi makan kuda, dan berlatih menunggang kuda.

Jika tidak ingin bersepeda, Anda juga bisa bersantai dan berpiknik di atas rerumputan atau memilih menikmati kuliner lezat di restoran yang tersedia.

Baca Juga: Menikmati Indahnya Panorama Golden Hours di Atas Perbukitan Samarinda

3. Wisata Alam Namu Sira-Sira
Namu Sira-Sira adalah wisata alam dengan sungai yang jernih dan pemandangan yang indah. Pengunjung bisa berenang dan bermain air di kawasan ini. Fasilitasnya juga cukup lengkap mulai dari mushola, toilet hingga ruang ganti.

4. Taman Swafoto
Seperti namanya, tempat ini menawarkan fasilitas dengan berbagai spot foto yang menarik untuk selfie.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button