Berita Wisata

Zulkifli Hasan menyebut Erick Thohir sebagai menteri BUMN terbaik sepanjang karir politiknya

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada Side Event G20 Membangun Kembali Produktivitas Perempuan Pasca Pandemi, di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Rabu (18/5/2022).

Memperbesar

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada Side Event G20 Membangun Kembali Produktivitas Perempuan Pasca Pandemi, di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Rabu (18/5/2022).

Menteri BUMN Erick Thohir menyelenggarakan Malam Apresiasi atas dukungan BUMN pada G20 di Sasono Utomo dan Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Kegiatan yang dihadiri oleh pejabat Kementerian BUMN serta direksi dan pegawai BUMN ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas kontribusi seluruh perusahaan dan insan BUMN yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan rangkaian Presidensi G20 Indonesia. . Momen ini juga menjadi salah satu cara untuk mempererat dan meningkatkan komunikasi dan kolaborasi yang langgeng di masa mendatang.

Dari mulai persiapan event G20 awal tahun ini hingga penyelenggaraan Summit pada pertengahan November, Kementerian BUMN dan BUMN telah berhasil menunjukkan kerjasama yang baik dengan BUMN, kementerian dan lembaga lain serta mitra strategis untuk meraih kesuksesan. memastikan Presidensi G20 Indonesia, termasuk penyiapan infrastruktur pendukung yang dapat diselesaikan tepat waktu.

Keikutsertaan BUMN dalam persiapan dan pelaksanaan Presidensi G20 Indonesia dikoordinasikan oleh Project Management Office (PMO) Kementerian BUMN. Kepresidenan Indonesia di G20 membuktikan bahwa Indonesia bisa sejajar dengan negara lain.

“Selain mengajarkan keberagaman, yang terpenting G20 mensejajarkan kita dengan bangsa lain, itu yang harus kita pertahankan,” kata Erick seperti ditulis, Rabu (30/11/2022).

Erick mengapresiasi berbagai pihak yang telah mendedikasikan dirinya untuk menyukseskan Presidensi G20 Indonesia.

“Saya harus paham bahwa di balik suksesnya penyelenggaraan salah satu event dunia ini, banyak pihak bekerja luar biasa keras.” dia menambahkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button