Tempat Wisata

10 Restoran Terbaik dan Termurah!

Ulasan makanan yang disukai di Grand Indonesia – Grand Indonesia adalah mal tepat di pusat kota Jakarta. Mall dengan konsep family-friendly lifestyle mall ini menawarkan hampir semua kebutuhan keluarga dalam satu tempat. Dipenuhi dengan beragam tenant, Anda bisa menikmati berbelanja di sini mulai dari produk makanan dan minuman, pakaian, kecantikan, gadget, perhiasan hingga mainan anak.

Food Hall Grand Indonesia – Website Resmi

Tidak hanya nyaman untuk berbelanja, Grand Indonesia juga menawarkan salon, toko barang pecah belah, department store, toko buku, bioskop, restoran, dan galeri budaya bernama Galeri Indonesia Kaya. Tak heran jika Grand Indonesia juga digemari banyak kalangan, baik lokal maupun ekspatriat.

Jika Anda penikmat kuliner, Grand Indonesia bisa menjadi pilihan untuk berburu makanan enak. Tempat ini memiliki berbagai jenis makanan dari berbagai negara lho! Setidaknya ada 100 restoran di setiap lantai mulai dari masakan khas Cina, Jepang, Italia, dan Prancis hingga kuliner asli Indonesia dan Melayu.

Food Print Grand Indonesia – Website Resmi

Tidak hanya untuk makanan berat, Grand Indonesia juga menawarkan berbagai jenis Kedai kopi Anda memilih untuk sekedar menyeruput kopi atau bahkan mengadakan pertemuan santai dengan klien. Dilihat dari lokasinya yang strategis dan sebagai tempat berkumpulnya brand-brand internasional, tak heran jika kebanyakan orang beranggapan bahwa Grand Indonesia adalah shopping mall yang overprice dan tidak ramah kantong. Terutama ketika datang ke tempat makan. Meski ada beberapa restoran atau kafe yang bisa Anda kunjungi dengan budget seadanya.

Ya, kali ini AnekaWisata mengajak Anda semua berpetualang mencari permata makanan tersembunyi di restoran murah di Grand Indonesia. Kapan lagi bisa makan enak dengan harga terjangkau kan? Yuk simak beberapa rekomendasi restoran murah dan tentunya enak di Grand Indonesia berikut ini!

10 restoran dengan makanan murah di Grand Indonesia

1. pergi sushi

Seperti namanya, Sushi Go merupakan restoran kuliner bertema Jepang yang terletak di lantai 5 Grand Indonesia. Jika Anda seorang pecinta makanan Jepang tetapi dalam jumlah sedang dalam anggaranSushi Go bisa jadi jawabannya.

Di restoran ini, seporsi sushi premium hanya seharga Rp 17.000. Pilihan menunya juga sangat variatif Sushi Tamago, Sushi Salmon, Sushi Tuna, Sushi Ebi, Sushi Inari, Sushi Unagi, sampai Kani Sushi.

Makanan murah di Grand IndonesiaSushi – @bikingendut

Sushi Go tidak hanya fokus pada menu sushi saja, karena kamu bisa memilih beberapa menu seperti Go! Ramen karnaval berbahan dasar ayam ini bisa dinikmati dengan harga Rp 57.500 per porsi. Menu lain seperti Salad, Gyudon, Ramen Miso Ayam, Karaage Ayamatau Ebi Furay, bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 30.000 – Rp 75.000. Aneka menu sushi yang enak dan terjangkau bisa kamu nikmati setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

2. Koffie Warung Tinggi

Siapa yang tidak tahu tempat yang satu ini? Didirikan pada tahun 1878, Koffie Warung Tinggi telah berkembang menjadi kafe modern yang menyaingi kafe modern lainnya. Meski sudah diubah menjadi unit modern, harga menu yang ditawarkan di lokasi ini masih sangat terjangkau.

Anda bisa menyantap menu berbahan dasar kopi dengan membayar mulai dari Rp 24.000. Jika Anda kebetulan bukan penikmat Black and Sweet, Warung Tinggi juga menawarkan menu seperti ini campuran es krimlainnya mocktaildiproses teh hijau Dan air soda yang bisa kamu pesan mulai dari Rp 26.000.

Makanan murah di Grand IndonesiaKoffie Warung Tinggi – Ayo Wisata

Nah, setelah ngopi dan tiba-tiba perut keroncongan, Warung Tinggi pun menawarkan menu nasi dan mie seharga Rp41.000 hingga Rp58.000. Bagi yang tidak ingin makan makanan berat bisa mencoba variasi martabak dan pancake dengan harga mulai Rp 21.000 hingga lauk mulai Rp 21.000 per porsi.

3. Mie Tarik Laiker

Ingin menikmati menu dengan masakan khas China di akhir bulan? Jangan khawatir, kamu bisa mampir ke Mie Tarik Laiker yang terletak di Food Louver Lantai 3. Meski merupakan makanan khas luar kota, Mie Tarik ini sebenarnya sangat bersahabat dengan bahasa Indonesia karena sama-sama kaya bumbu.

Mie Tarik Laiker di GI menawarkan berbagai mie tarik lokal seperti Mie Tarik Ayam Rica atau Mie Tarik Kangkung yang bisa kamu nikmati dengan harga Rp 39.000 per porsi. Menu mie tarik yang tak kalah terkenalnya di sini antara lain Mie Tarik Goreng Laiker, Mie Tarik Ayam Saus Jepang, dan Mie Tarik Seafood Tom Yum yang bisa kamu pilih mulai dari Rp 40.000 saja.

Mie Tarik Laiker – abowlofclover.com

Mie Tarik Laiker tidak hanya menawarkan menu pasta, tapi juga bakso dan pangsit. Menu bakso ikan goreng mini di tempat ini dijual seharga Rp 25.000 saja lho. Harga yang sama berlaku untuk semangkuk pangsit saus spesial dari Mie Tarik Laiker.

4. Toko leko

Bukan penggemar makanan Barat atau Asia? Tidak ada alasan untuk khawatir. Kamu bisa mampir ke Warung Leko yang terletak di lantai 5 East Mall Grand Indonesia. Tempat ini juga cocok untuk anda yang pergi bersama anggota keluarga yang sangat menyukai masakan Indonesia.

Warung Leko – makan sesuatu

Beragam menu bisa Anda pesan mulai dari iga bakar, iga penyet hingga sop iga dengan harga mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 75.000. Salah satu menu utama yang sekarangmemenuhi Restoran ini memiliki Bebek Penyet (Rp 23.000) yang memiliki aroma khas dengan daun kemangi. Tingkat ketajamannya juga bisa disesuaikan!

5. Steak Fiesta

Tempat makan dengan menu berbahan dasar olahan beef steak ini sangat terkenal di wilayah Jakarta karena selain harganya yang enak juga cukup bersahabat dibandingkan dengan resto bertema steak lainnya di Grand Indonesia ini. Ya, kamu bisa mampir ke Food Print Lantai 5 untuk mencoba menu Fiesta Steak yang dijamin bikin lidah bergoyang.

Makanan murah di Grand IndonesiaFiesta Steak – Situs resmi Grand Indonesia

Ragam steak yang diolah di sini dijamin terbuat dari daging sapi berkualitas tinggi yang didatangkan dari Australia. Anda bisa menikmati seporsi menu olahan daging sapi dengan harga mulai dari Rp 82.000. Jika Anda bukan penggemar daging sapi, Fiesta Steak juga menawarkan olahan chicken steak. Anda hanya perlu membayar Rp 35.000 untuk seporsi chicken steak. Menu Honey Soy Wings yang paling terkenal di resto ini juga tersedia dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 27.000.

6. Ramen Sugakiya

Siapa bilang kamu tidak bisa makan murah di Grand Indonesia Ramen dengan berbagai topping yang enak? Jika Anda tidak percaya, Anda benar-benar bisa berita utama Pergi ke lantai 5 Grand Indonesia dan cari spanduk Sugakiya Ramen.

Makanan murah di Grand IndonesiaSugakiya Ramen – Situs web resmi Grand Indonesia

Restoran bersertifikat halal ini menawarkan berbagai menu ramen dengan harga mulai dari Rp 27.000. Beberapa menu yang tersedia dalam rentang harga tersebut adalah Sugakiya Ramen, Fried Gyoza, Tori Don, Tantanmen Ramen dan beberapa menu lainnya.

7. Cari tahu

Restoran berikutnya yang lebih layak masuk dalam rekomendasi tempat makan murah Grand Indonesia adalah Fook Yew. Sangat kaya akan ornamen ala China, resto ini menyajikan makanan khas dari negeri tirai bambu yang dimodifikasi agar familiar dengan bahasa Indonesia.

Fook Yew Grand Indonesia – Situs Resmi

Salah satu menu andalan di resto ini adalah tahu goreng yang dibuat menjadi tahu goreng kering kemudian disajikan dengan saus asam manis. Anda bisa memesan menu ini hanya dengan Rp50.000. Namun, jika Anda memiliki anggaran terbatas, hanya dengan Rp 35.000 Anda bisa mendapatkan Jagung Giling Daging Sapi dan Bubur Telur Asin yang banyak diincar oleh banyak pelanggan. Atau coba isian ayam dan udang Sheng Jian Bao yang harganya hanya Rp 22.000.

8. pemberhentian sayap

Bagi yang menyukai olahan masakan ayam wajib menuju ke Wingstop yang terletak di lantai 5 Grand Indonesia. Terkenal dengan promonya yang unik, restoran ini juga termasuk budget di kelasnya.

Makanan murah di Grand IndonesiaWingstop Grand Indonesia – Situs resmi Grand Indonesia

Penasaran? Beberapa menu utama yang bisa dipilih di Wingstop adalah Crunchi Wings Rice, Rice Set, Mixed Wings Rice Meals, Flavour Slider, Mushroom Fritter, dan Chicken Soup. Kamu bisa menukarkan menu seperti Rice Bowl dengan membayar paling murah Rp 15.000, dan untuk menu lainnya harganya murah mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 70.000.

9. Yoshinoya

Ya, jika Anda bingung mau makan di mana saat nongkrong di Grand Indonesia, maka tempat biasa seperti Yoshinoya adalah salah satu pilihan terbaik. Selain rasanya yang terjamin dan terkenal, Anda tentu tidak akan kaget saat membayar hidangan yang Anda santap.

Makanan murah di Grand IndonesiaYoshinoya-Travel Yuk

Cabang Yoshinoya Grand Indonesia menawarkan menu-menu terbaik dari resto fast food ini dengan konsep Japanese food. Cicipi Crispy Chicken Bowl favorit semua orang hanya dengan 34.000. Hot Deals Yoshinoya dan Paket Kepuasan tersedia untuk dicoba bahkan setelah Anda membayar, mulai dari Rp 27.000 saja.

10 Hokkaido – Ya

Restoran murah di Grand Indonesia yang juga layak masuk daftar ini adalah Hokkaido-Ya. Restoran khas Jepang ini menawarkan berbagai jenis ramen dan juga jajanan dari negeri Tsubasa dan Doraemon. Selain rasanya yang otentik, harga yang tertera di menu juga sangat terjangkau.

Makanan murah di Grand IndonesiaHokkaido – Ya – YouTube @Dewi Susanti

Salah satunya adalah menu yakitori dengan variasi yakitori, shio, lada hitam dan saus pedas. Ada juga berbagai macam jajanan dari Gyu Enoki Maki, Shitake, Tamago Maki, Tori Cheese, Sasami, Tebasaki dan Negima. Variabel terbaiknya adalah semua jajanan lezat ini hanya tersedia mulai dari Rp 15.000!

Itu bungkus! Itu tadi 10 rekomendasi tempat makan murah dan enak di Grand Indonesia yang tentunya bisa kamu nikmati bersama teman-teman terdekat. Setelah puas makan di Grand Indonesia, jangan lupa kunjungi mall-mall terbaru di Jakarta seperti:

Di tepi laut PIK (claudisabel)Di tepi laut PIK (claudisabel)

By the Sea PIK: Destinasi Fashion Lokal Terbaru di Jakarta

Sarinah, mall tertua di Jakarta, kini dibuka kembali

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Back to top button