Berita Wisata

Saat istirahat di Pantai Labu, Anita Lubis menyematkan baju Partai Demokrat kepada tokoh masyarakat

Anggota DPRD Provinsi Sumut, Anita Lubis bersama tokoh masyarakat Pantai Labu, Abdul Hafiz.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Tokoh masyarakat Pantai Labu asal Desa Paluh Sibaji, Abdul Hafiz, menerima kaos Partai Demokrat yang disematkan dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang yang juga anggota DPRD Provinsi Sumut, Anita Lubis.

Integrasi ini dilakukan pada saat rekreasi Tahap I Tahun Sidang IV 2022-2023, Anita di Desa Paluh Sibaji, tepatnya saat kunjungan bahari ke Pantai Serambi Deli, Minggu (12/4/2022).

Penangguhan tersebut dihadiri Camat Pantai Labu Rahmad Azahar Siregar, Ketua PAC Demokrat Deli Serdang, tokoh masyarakat dan ratusan warga.

Dalam sambutannya, Anita mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Paluh Sibaji yang telah menerimanya selama rekreasi di kawasan ini.

“Saya berjanji ke depan akan mengajukan semua usulan warga Desa Paluh Sibaji,” ujarnya.

Sementara itu, Abdul Hafiz mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Sumut di Desa Paluh Sibaji untuk berekreasi.

“Kami juga berterima kasih atas pemaparannya yang menjelaskan tata cara mendapatkan BPJS Santé untuk kesehatan warga,” imbuhnya.

Ditambahkannya, dengan kehadiran Anita, warga menjadi paham bagaimana mendapatkan pelayanan kesehatan. “Kami siap mendukung Anita Lubis yang mengerti masyarakat Deli Serdang, khususnya di Desa Paluh Sibaji,” ujarnya.

Usai penyematan, pengurus partai berlambang belas kasihan meninjau hutan mangrove dan pantai terdampak abrasi di Desa Paluh Sibaji. (Idris)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button